Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Solusi Perawatan Skin Barrier, Mengandung Vitamin C & E 

Rasakan hasil nyata dalam waktu singkat

Shavira Annisa

Sebuah fakta menarik terungkap bahwa konsumen perawatan kulit di Indonesia cenderung memilih produk yang menawarkan solusi cepat dan efisien untuk masalah kulit, terutama yang berkaitan dengan kulit kusam akibat paparan sinar matahari. Inilah mengapa sebanyak 72% perempuan Indonesia mengutamakan perawatan kulit dengan antioksidan dan perlindungan terhadap sinar ultraviolet (UV), karena dinilai memberikan hasil nyata dalam 1-2 minggu setelah pemakaian pertama kali.

Untuk itu, NIVEA meluncurkan NIVEA C&E Serum Vitamin Lotion dengan kandungan utama Vitamin C dan E yang menjaga skin barrier tetap sehat, segar, dan bercahaya sepanjang hari. 

instagram.com/nivea_id

NIVEA C&E Serum Vitamin Lotion hadir dengan konsentrasi Vitamin C dan 95% Purity Vitamin C 50 kali lebih tinggi untuk jadikan kulit tampak lebih cerah. Selain itu, produk baru ini juga diperkaya oleh Vitamin E yang melembabkan sekaligus merevitalisasi kulit, serta Filter UV untuk bantu melindungi kesehatan kulit dari paparan sinar matahari. 

Hadir dengan formulasi terkini, kamu dapat merasakan manfaat perawatan skin barrier terbaik yang ditawarkan oleh NIVEA C&E Serum Vitamin Lotion. Dengan pemakaian teratur, produk ini dapat meningkatkan warna kulit dalam tujuh hari saja, lho. 

popbela.com/Nivea

NIVEA C&E  Serum Vitamin Lotion memiliki tekstur yang ringan, sehingga mudah diserap kulit, tidak terasa lengket dan berminyak saat diaplikasikan. Selain itu, kandungan kaya nutrisi pada tekstur Serum Vitamin lotion-nya yang ringan juga mampu memberikan sentuhan yang menenangkan dan menyegarkan di permukaan kulit. 

instagram.com/nivea_id

NIVEA C&E Serum Vitamin Lotion juga siap menyapa lebih banyak dalam kegiatan BRIGHTEST DOME yang digelar di FX Sudirman Jakarta pada 5 Oktober mendatang. Dalam event ini menyuguhkan booth experience yang menarik, mulai dari melakukan cek kulit gratis serta melihat langsung perbedaan kondisi kulit sebelum dan sesudah menggunakan NIVEA C&E Serum Vitamin Lotion. Jangan lewatkan keseruannya ya, Bela! 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Skin