Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Rekomendasi Tinted Sunscreen untuk Kulit Berjerawat 

Tertarik mencoba tinted sunscreen lokal? Cek di sini!

Aulia Fitria

Mengaplikasikan sunscreen merupakan rutinitas perawatan kulit yang tidak boleh kamu lewatkan. Sebab, sunscreen mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari, mencegah kulit mengalami sunburn, hingga kanker kulit.

Perkembangan yang terjadi begitu pesat di dunia kecantikan membuat orang-orang yang terlibat di dalamnya terus berinovasi menciptakan beragam produk yang tak hanya bermanfaat tetapi juga praktis untuk dikenakan sehari-hari, seperti tinted sunscreen.

Tak hanya melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari, tinted sunscreen ini kerap dipilih oleh para wanita lantaran bekerja layaknya produk complexion yang mana mampu membuat tampilan tampak begitu flawless

Berbicara soal tinted sunscreen, Popbela punya rekomendasi tinted sunscreen untuk kulit berjerawat yang bisa kamu coba!

1. Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen

Dok. internet

Kalau kamu tengah mencari tinted sunscreen dari brand lokal dan acne prone friendly, kamu bisa menjajal Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen. Tinted sunscreen ini tak hanya memiliki SPF yang tinggi yakni SPF 40, tetapi juga ringan untuk diaplikasikan sehari-hari. Di samping itu, tinted sunscreen yang satu ini juga tidak membuat pori-pori kamu tersumbat.

Kabar baiknya lagi, Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen ini tahan sepanjang hari, lho, sehingga penampilan kamu tampak fresh sepanjang hari. Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen juga tersedia lebih dari 10 shades berbeda. Apakah kamu tertarik mencobanya, Bela?

2. Studio Topik Skin Pretty Filter

Dok. internet

Masih dari brand lokal, kalau kamu bingung dengan kehadiran tinted sunscreen yang dilengkapi oleh shade yang beragam maka kamu bisa menjajal Studio Topik Skin Pretty Filter, lho. Tinted sunscreen yang satu ini hanya tersedia dalam dua warna, yakni mint dan peach.

Kalau kamu memiliki skin tone light to medium maka kamu bisa gunakan warna mint. Tetapi, kalau kamu memiliki skin tone medium to dark skin tone maka warna peach bisa jadi warna yang cocok. Studio Topik Skin Pretty Filter juga cocok untuk kulit berjerawat lantaran memiliki tekstur yang ringan di kulit serta tidak mengandung alkohol dan wewangian.

3. Oasea Protective Tinted Mineral Sunscreen

Dok. internet

Apakah kamu familiar dengan Oasea? Tahukah kamu kalau Oasea juga memproduksi tinted sunscreen, lho. Oasea Protective Tinted Mineral Sunscreen tersedia dalam dua tipe sunscreen yakni yang matte dan juga glow. Kamu bisa memilih berdasarkan kebutuhan kulitmu. Untuk teksturnya, Oasea Protective Tinted Mineral Sunscreen juga memiliki tekstur yang ringan sehingga cocok untuk kamu yang memiliki acne prone skin.

4. Joylab Skintone Moisture Tint

Dok. internet

Apabila kamu ingin produk perawatan kulit yang tak hanya mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari saja tetapi juga bisa melembapkan dan membuat kulit tampak flawless kamu bisa menjajal Joylab Skintone Moisture Tint. Produk perawatan kulit yang satu ini tak hanya praktis tetap juga aman untuk digunakan oleh kamu yang memiliki acne prone skin.

Pasalnya, moisture tint yang satu ini tidak mengandung alkohol, wewangian, SLS, dan juga paraben. Lebih dari itu, Joylab Skintone Moisture Tint juga bisa menyamarkan tampilan flek hitam pada kulit, lho.

5. La Roche Posay Anthelios Tinted Fluid

larocheposay.co.id

Kalau kamu tengah mencari chemical sunscreen yang bisa membuat kulit tampak flawless, namun tidak memberi efek samping seperti perih di area mata maka kamu bisa mencoba La Roche Posay Anthelios Tinted Fluid. Tinted sunscreen yang satu ini punya tekstur yang cair sekaligus ringan di kulit.

La Roche Posay Anthelios Tinted Fluid juga cocok untuk kamu yang tidak suka sunscreen yang lengket. Di samping itu, tinted sunscreen yang satu ini juga aman digunakan oleh semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun.

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Skin