Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Yuk, Tiru Gaya Poni A la Artis Thailand! 

Berikan kesan fresh tanpa memotong rambut

Shavira Annisa

Nggak cukup dengan makeup look atau outfit saja, penampilan kamu akan makin sempurna saat gaya rambut juga nggak kalah menyita perhatian. Untuk itu, menambahkan poni bisa berikan kesan yang lebih memikat sekaligus membentuk fitur wajah terlihat sempurna. 

Untuk itu, tujuh gaya poni a la artis Thailand ini bisa banget ditiru. Dijamin look kamu semakin fresh dan kekinian. Intip inspirasinya, yuk! 

1. Emma Panitsara

instagram.com/emmaemmy.y

Cocok untuk yang punya wajah kotak atau bulat, poni samping atau side bangs wajib banget dicoba. Model poni samping ini cocok untuk kamu yang suka tampilan sederhana dan manis, pas digunakan untuk sehari-hari. Bisa tiru gaya poni samping seperti Emma Panitsara. 

2. Aom Sushar

instagram.com/aom_sushar

Gaya rambut ini terinspirasi dari perempuan Korea dan banyak diminati. See through bangs bisa membingkai wajah sehingga meningglkan kesan lembut. Kamu bisa tata rambut kamu menjadi half up half down untuk kesan memikat, seperti yang dilakukan oleh Aom Sushar.

3. Kitty Chicha

instagram.com/kittychicha

Selanjutnya adalag blunt bangs a la Kitty Chicha yang sudah identik dengan dirinya. Gaya poni rata ini memberikan kesan dramatis sekaligus membuat sorot mata kamu lebih tajam. Selain itu, karena poni ini menutup dahi, sehingga membuat wajah kamu tampak lebih kecil. Cocok untuk pemilik wajah panjang. 

4. Baifern Pimchanok

instagram.com/baifernbah

Curtain bangs juga menjadi salah satu gaya pini yang sangat populer, jadi nggak heran kalai poni belah tengah ini merupakan andalan Baifern. Model poni belah tengah ini tampak seperti tirai terbuka ke arah samping. Kamu bisa mendapatkan curtain bangs menggunakan rol rambut dan menggulung poni ke arah luar. 

5. Charlotte Austin

instagram.com/itscharlotty

Selanjutnya ada curly bangs seperti yang dilakukan Charlotte Austin. Gaya poni klasik seperti ini membuat tampilan wajah kamu tampak lebih muda dan fresh. Padukan dengan natural curly hair untuk penampilan terlihat makin sempurna. 

6. Sananthachat Thanapatpisal

instagram.com/sananthachat

Kamu kamu ingin menghadiri acara spesial, gaya poni dan rambut layaknya Sananthachat Thanapatpisal juga bisa menjadi inspirasi, lho. Tinggalkan poni sedikit di bagian depan, lalu tata rambut kamu menjadi wet bun hair. Meski terlihat simple, gaya poni seperti ini berikan kesan elegan, lho. 

7. Kimmy Kimberley

instagram.com/kimmy_kimberley

Bottleneck bangs buat semua mata tertuju pada penampilan kamu, seperti Kimmy Kimberley. Gaya poni klasik namun tak pernah gagal buat tampilan lebih memikat. Jangan lupa untuk blow sedikit bagian poni untuk kesan melingkar dan ber-volume. Padukan lipstik merah dan siap-siap buat semua orang terpana! 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Hair