Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

3 Bedak Wardah Colorfit, dari Cushion sampai Powder

Untuk makeup sehari-hari

Nafi' Khoiriyah

Salah satu seri makeup Wardah yang menarik adalah Colorfit Series. Mereka mengusung tema fit for long lasting impression karena complexion makeup-nya yang tahan lama. 

Salah satu produk yang menarik dari seri ini adalah bedaknya. Mereka bukan hanya mengeluarkan satu jenis bedak saja, tetapi ada beberapa produk yang bisa membuat makeup tahan lama. 

Di bawah ini adalah deretan rekomendasi bedak Wardah Colorfit yang bisa kamu andalkan untuk makeup sehari-hari.

1. Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion

wardahbeauty.com

Produk bedak Wardah Colorfit yang pertama adalah Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion. Bedak ini cocok digunakan sebagai base makeup dengan glow finish. 

Formula dari Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion pun sangat ringan dan bisa menyatu dengan kulit, serta memberikan tampilan yang healthy. Formulasi di dalamnya terdapat skinmatch technology yang membuatnya tampak natural. 

Memakai Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion akan cocok untukmu yang mencari bedak high coverage untuk menutup ketidaksempurnaan pada wajah. Tingkat oksidasinya pun minim dan tidak membuat makeup jadi cakey. 

Ada total 8 shade cushion dari seri Colorfit ini, mulai dari Pink Fair, Warm Ivory, Neutral Beige, Olive Beige, Neutral Sand, Golden Sand, Almond, dan Light Ivory. 

Harga Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion: Rp122.500. 

2. Wardah Colorfit Mattifying Powder

wardahbeauty.com

Selanjutnya, Wardah Colorfit Mattifying Powder adalah bedak tabur dari seri Colorfit yang akan membuat wajah bebas kilap. Bedak ini akan memberikan hasil akhir yang matte dengan kandungan UVA dan UVB protection di dalamnya. 

Wardah Colorfit Mattifying Powder juga diformulasikan dengan skinmatch technology yang bisa menyatu sempurna pada kulit. Seperti produk sebelumnya, hasil akhir memakai bedak ini akan memberikan tampilan natural. 

Efek oil control di dalamnya pun sangat terlihat pada wajah sehingga aman untuk kulit berminyak. Mereka menyediakan 4 warna Wardah Colorfit Mattifying Powder, yakni Light Ivory, Warm Ivory, Neutral Beige, dan Golden Sand. 

Harga Wardah Colorfit Mattifying Powder: Rp91 ribu. 

3. Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

wardahbeauty.com

Adapun jika kamu mencari bedak Wardah Colorfit yang coverage-nya maksimal dan tahan lama, pakailah Colorfit Velvet Powder Foundation. Produk ini merupakan kombinasi antara bedak dan foundation yang memiliki tekstur halus. 

Meski mengandung foundation di dalamnya, tetapi Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation akan memberikan coverage yang natural dan buildable. Kamu bisa menyesuaikan apakah ingin memakai medium atau high coverage. 

Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation akan memberikan finish menyatu dengan wajah dan bisa menyamarkan pori. Kandungannya juga bisa menahan minyak sampai 12 jam lamanya. 

Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation juga tersedia dalam 8 warna, mulai dari Pink Fair, Warm Ivory, Neutral Beige, Olive Beige, Neutral Sand, Golden Sand, Almond, dan Light Ivory. 

Macam-macam bedak wardah Colorfit di atas bisa dipakai untuk makeup yang simpel maupun yang bold. Kamu bisa memilih mana jenis yang paling sesuai dengan look yang diinginkan. 

IDN Channels

Latest from Make Up