Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mau Wajah Glowing Seperti Eonni Korea? Ayana Moon Spill 5 Rahasianya

Ini lho skincare andalan Ayana

Asri Muspita Sari

Bela, suka dibikin ‘salfok’ nggak sih sama wajah perempuan Korea yang glowing-nya tiada tara? Ternyata mereka nggak sembarangan lho dalam merawat wajah. Ada beberapa hal yang rutin diterapkan untuk mendapatkan wajah yang sehat dan bersinar. 

Selain gaya hidup sehat, mereka juga nggak asal dalam memilih skincare. Seperti yang dilakukan oleh influencer Muslim asal Korea Selatan, Ayana Jihye Moon atau yang akrab disapa Ayana Moon. Kira-kira, apa ya rahasia sehat dan glowing-nya wajah Ayana? Sini, Popbela spill!

1. Stay hydrated! Perempuan Korea rajin minum air mineral

Instagram/xolovelyayana

Perempuan Korea seperti Ayana Moon menjaga kulitnya terhidrasi dari dalam dengan rajin mengonsumsi air mineral. Selain menyehatkan, ia percaya bahwa rutin minum air mineral juga akan membuat kulitnya bersinar. 

Jika cairan yang dibutuhkan kulit dan tubuh tercukupi, maka kesehatan serta kelembapan kulit pun akan terjaga. Nah, gaya hidup Ayana ini bisa banget kamu tiru lho, Bela! Sederhana, tapi bisa berdampak besar untuk tubuh dan kulit kita.

2. Membersihkan wajah secara rutin

Instagram/xolovelyayana

Selain rajin minum air mineral, Ayana juga rutin membersihkan wajah. Untuk mendapatkan wajah glowing maksimal, biasanya ia menerapkan double cleansing. Rutinitas tersebut ia lakukan untuk mengangkat debu, kotoran, sisa makeup atau skincare, dan minyak berlebih di wajah yang bisa menyumbat pori-pori serta menimbulkan permasalahan kulit.

Ayana sendiri biasanya melakukan double cleansing dua kali dalam sehari, di pagi hari dan malam hari. Kalau kamu biasanya double cleansing berapa kali dalam sehari, Bela?

3. Skincare adalah hal yang wajib

Dok. MS GLOW Beauty

Setelah double cleansing, biasanya kulit akan terasa kering karena pH kulit yang berubah akibat pembersih wajah. Untuk membantu menyeimbangkan kembali pH dan kelembapan kulitnya, Ayana Moon menggunakan toner favoritnya dari MS GLOW Beauty. Dilanjutkan dengan serum, pelembap, dan sunscreen sebelum beraktivitas.

FYI Bela, MS GLOW Beauty, produsen skincare lokal terkemuka yang merupakan bagian dari J99 Corp. ini sedang berkolaborasi bersama Ayana dengan meluncurkan tiga toner barunya pada Rabu, (2/10/2024). 

Kolaborasi ini adalah inovasi terbaru di dunia skincare Indonesia, dengan penggunaan bahan utama Rice Extract, komponen kunci dalam skincare Korea yang dikenal mampu membuat kulit tampak glowing dan sehat.

MS GLOW Beauty berkomitmen untuk menghadirkan solusi perawatan kulit terbaik bagi masyarakat Indonesia. Melalui ketiga produk terbaru ini, MS GLOW Beauty tak hanya membantu Bela untuk meraih kulit glowing impian, tetapi juga menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh. 

4. Ini dia 3 toner andalan Ayana Moon

Dok. MS GLOW Beauty

Sebagai perempuan Korea yang sudah cukup lama di Indonesia, Ayana sangat mengetahui apa yang sedang dibutuhkan oleh kulitnya. Oleh karena itu, dalam kolaborasinya bersama MS GLOW Beauty, ia menghadirkan tiga jenis toner yang dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan kulit para perempuan Indonesia. Apa saja itu?

  • Hydra Milk Toner
    Toner ini cocok digunakan untuk Bela yang punya kulit sensitif dan berjerawat. Sebab, varian ini mengandung bahan-bahan kunci seperti Oligopeptide, Bio Salicylic Acid, Rice Extract, dan Lactic Acid yang memiliki manfaat 10x calming & soothing, 10x hydrating, mengontrol minyak pada wajah, melawan P-acne, dan memperkecil pori-pori.
  • White Caviar Toner
    Kalau di wajah Bela sudah mulai muncul flek hitam dan tanda-tanda penuaan, varian toner yang satu ini cocok untukmu. Mengandung Caviar Extract, Acetyl Hexapeptide-8, Ceramide Complex, dan Ferulic Acid, toner ini punya manfaat 10x brightening, 10x hydrating, anti-aging, dan menghilangkan flek hitam. 
  • WhiteCellDNA Toner
    Beda halnya kalau kulit Bela kusam dan ada flek hitamnya. WhiteCellDNA adalah toner yang tepat untuk mengatasi permasalahan itu. Sebab, varian ini mengandung bahan-bahan seperti WhiteCellDNA, Salmon DNA, Rice Bran Extract, dan Lactic Acid yang memiliki manfaat 10x brightening, 10x hydrating, membuat kulit lebih kenyal, memudarkan hiperpigmentasi, dan menghilangkan flek hitam.

Tiga varian toner terbaru dari MS GLOW Beauty yang menawarkan manfaat multifungsi, perawatan kulit kini lebih efektif dan menyeluruh. Nah, kira-kira, toner varian apa nih yang paling cocok untuk mengatasi permasalahan kulitmu, Bela?

5. Begini cara Ayana Moon pakai toner favoritnya

Dok. MS GLOW Beauty

Ketiga varian toner dari MS GLOW Beauty dan Ayana Moon ini bisa banget lho jadi pilihan utama untuk Bela yang lagi cari perawatan praktis dan optimal, dengan hasil nyata dalam 10 menit pemakaian pertama. Wow banget, kan?

Nah, biasanya Ayana menggunakan toner kolaborasinya dengan MS GLOW Beauty dengan beberapa metode ini, Bela:

  • Langsung ke kulit
    Ayana menuangkan toner secukupnya di tangan, diaplikasikan merata ke wajah, lalu ditepuk-tepuk lembut hingga menyerap.
  • Dengan cotton pad
    Selain itu, Ayana biasa menggunakannya dengan cotton pad. Caranya tuangkan toner ke cotton pad, usapkan ke wajah dan leher, lalu tepuk-tepuk ringan hingga meresap.
  • Dengan compressed mask
    Last but not least, Ayana juga kerap merendam compressed mask dengan toner hingga menyerap, lalu diaplikasikan selama 5-10 menit.

By the way, ketiga toner ini telah tersertifikasi BPOM, Halal, dan tidak diuji pada hewan, jadi aman banget untuk digunakan. Hydra Milk Toner, White Caviar Toner, serta WhiteCellDNA Toner dibanderol dengan harga Rp75.000 dan sudah bisa kamu beli mulai 2 Oktober 2024 di akun TikTok @msglowbeautystore. Yuk, checkout produknya sekarang! (WEB/AMS)

IDN Channels

Latest from Skin