Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Bedak Padat Make Over yang Full Coverage dan Tahan Lama

Bikin makeup flawless

Nafi' Khoiriyah

Salah satu merek makeup yang jadi andalan untuk sehari-hari adalah Make Over. Merek ini mengeluarkan berbagai jenis item makeup, salah satunya adalah bedak padat. 

Ada sejumlah varian bedak padat Make Over yang bisa kamu pilih, mulai dari cushion sampai powder foundation. Masing-masing varian itu bisa disesuaikan dengan look makeup yang kamu inginkan. 

Supaya nggak penasaran, lihat deskripsi masing-masing produknya di bawah ini. 

1. Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation

makeoverforall.com

Bedak padat Make Over yang pertama adalah Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation. Bedak padat ini memiliki kandungan foundation yang bisa menghasilkan airbrushed smooth cover sampai 24 jam.

Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation ini juga memiliki micro particles yang bisa menempel sempurna pada kulit. Hasilnya pun akan tahan lama bahkan di kulit yang berminyak sekalipun.

Harga Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation: Rp209.000.

2. Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion

makeoverforall.com

Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion jadi bedak padat Make Over selanjutnya. Produk ini memberikan hasil demi-matte dan soft focus yang bisa membuat kulit sehat dan halus. 

Di dalamnya, terdapat SPF 50 PA++++ yang bisa memproteksi ekstra kulit dari paparan sinar matahari. Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion juga dilengkapi dengan aplikator puff anti bakterial yang tahan air. 

Harga Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion: Rp225.000.

3. Make Over Powerstay Matte Powder Foundation

makeoverforall.com

Jika kamu mencari bedak yang ringan, maka Make Over Powerstay Matte Powder Foundation adalah jawabannya. Produk ini bisa menyatu sempurna seperti second skin. 

Untuk hasil akhirnya, Make Over Powerstay Matte Powder Foundation akan memberikan hasil akhir yang matte. Ketahanannya pun bisa sampai 12 jam sehingga cocok dipakai sehari-hari. 

Harga Make Over Powerstay Matte Powder Foundation: Rp205.000.

4. Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion

makeoverforall.com

Dirancang khusus untuk kulit kering dan normal, bedak padat Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion memberikan efek hidrasi 24 jam yang intens. Coverage-nya pun medium to full dan bisa mengaburkan pori-pori kulit.

Hasil akhir dari Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion akan menampakkan kulit yang bercahaya dan sehat. Kamu bisa memilh 1 di antara 20 shade warna cushion yang satu ini. 

Harga Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion: Rp225.000. 

5. Make Over Perfect Cover Two Way Cake

makeoverforall.com

Produk terakhir adalah Make Over Perfect Cover Two Way Cake yang bisa menyatu dengan warna kulitmu. Riasan yang memakai bedak ini akan menyatu dengan warna kulit dan menjaganya tetap segar. 

Bukan hanya itu saja, partikel dari Make Over Perfect Cover Two Way Cake pun sangat halus dan bisa menyerap minyak berlebih. Formulanya yang tidak larut dalam air juga bisa menjaga kelembapan kulit dan mencegah dehidrasi. 

Harga Make Over Perfect Cover Two Way Cake: Rp170.000.

Itu dia macam-macam bedak padat Make Over yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Mana yang selama ini jadi andalanmu, Bela? 

IDN Channels

Latest from Make Up