Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Glamor, 7 Makeup Look A la Alanna Panday! 

Sepupu Ananya Panday yang nggak kalah curi perhatian

Shavira Annisa

Alanna Panday merupakan seorang influencer dan model asal India yang namanya tengah bersinar. Alanna merupakan keponakan dari aktor Bollywood Chunky Panday dan sepupu aktris Ananya Panday. Kini, ia juga sudah terjun ke dunia akting lewat serial berjudul The Tribe yang baru tayang pada awal Oktober 2024 lalu. 

Tak hanya bertalenta saja, penampilan Alanna juga menjadi sorotan. Gayanya yang seksi dan glamor, merupakan daya tariknya. Begitu pula dengan makeup look yang ia gunakan. Seperti apa? Scrolling artikel ini untuk cari tahu! 

1. Soft pink makeup look

instagram.com/alannapanday

Identik dengan penampilannya yang feminin dan glamor, Alanna suka sekali kenakan makeup bernuansa merah muda serta coral seperti ini. Perpaduan sempurna antara highlighter, bronzer, dan blush membuat complexion tampak flawless. Riasan mata dibuat sederhana agar tak berlebihan.

2. Minimalist look

instagram.com/alannapanday

Pregnancy glow sangat terpancar dari penampilannya. Tak perlu riasan tebal, saat hamil Alanna memilih gaya riasan simple dan minimalist. Bentuk alis dibuat natural, lalu area mata dan pipi gunakan sentuhan warna merah muda. Nah, untuk bibir, ia memulaskan warna nude untuk kesan manis. 

3. Bronze and flawless makeup look

instagram.com/alannapanday

Selanjutnya ada bronze and flawless makeup look yang menunjukan sisi hangat dari Alanna. Riasan seperti ini cocok sekali dengan karakter wajahnya yang sudah menonjol. Apalagi ketika dipadukan dengan aksesoris di rambut dan menggerai rambut ikalnya. So gorgeous! 

4. Dewy glam makeup look

instagram.com/alannapanday

Salah satu potret Alanna dan mendapat banyak pujian. Selain flawless complexion, classic glam eye look juga nggak kalah mencuri perhatian. Terlihat semakin hangat karena ada sentuhan bronzer. Agar riasan ini makin berpadu, ia tambahan glossy nude lips di bibir. Pretty! 

5. Sun kissed makeup look

instagram.com/alannapanday

Buat liburan musim panas, Alanna suka sekali gunakan riasan yang hangat dan pop up blush seperti ini. Dramatic brow dipadukan dengan bronze eyeshadow, tak ketinggalan bulu mata yang lentik serta tajam. Nude lips masih menjadi warna bibir favoritnya. Salfok dengan tatanan rambutnya, ya? 

6. Fairy makeup look

instagram.com/alannapanday

Pasti langsung tertuju pada sorot matanya yang tajam dan dramatis, deh. Kali ini, Alanna dan makeup artist-nya memilih menonjolkan keindahan sorot matanya dengan sentuhan warna green pastel.  Untuk complexion, ada pulasan highlighter di sudut tertinggi wajahnya dan art makeup di bawah mata. 

7. Silver bold makeup look

instagram.com/alannapanday

Bukan Alanna kalau tak memukau. Ibu satu anak ini bergaya glamor dengan silver eye look yang dipadukan dengan long eyelashes, membuat penampilannya banjir akan pujian. Untuk complexion memilih hasil akhir dewy dengan sentuhan highlighter dan coral blush. Glossy lips juga menjadi steatment point. 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up