Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Clay Mask Korea Populer yang Menarik untuk Dicoba

Tertarik mencoba yang mana nih, Bela?

Aulia Fitria

Clay mask menjadi salah satu jenis masker yang kerap digandrungi oleh mereka yang menjadikan masker sebagai salah satu rutinitas perawatan kulit yang tak pernah dilewatkan. Tak heran, pasalnya clay mask mampu membersihkan kulit hingga ke bagian yang paling dalam sehingga kulit bebas komedo dan jerawat. Lebih dari itu, clay mask juga mampu mengontrol minyak, membuat kulit tampak lebih halus, meredakan iritasi serta peradangan, dan tentunya menghidrasi kulit.

Dari sekian banyak clay mask yang beredar di pasaran, clay mask korea menjadi salah satu clay mask yang populer di kalangan orang-orang yang menjadi pengguna skincare asal negeri ginseng tersebut. Popbela juga ingin memberi kamu rekomendasi clay mask Korea populer yang menarik untuk dicoba!

1. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Dok. internet

Apakah kamu tengah mencari clay mask yang cocok untuk semua jenis kulit? Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask merupakan masker serbaguna yang cocok digunakan oleh semua jenis kulit. Masker wajah yang satu ini juga disebut-sebut mampu membuat kulit tampak lebih sehat dan segar hanya dalam satu kali pemakaian.

Berbicara soal manfaat, masker ini memiliki kandungan yang mana mampu membuat tampilan pori-pori mengecil seiring pemakaian. Di samping ituInnisfree Super Volcanic Pore Clay Mask juga bisa mengangkat kotoran, meratakan warna kulit, hingga mengeksfoliasi kulit dengan lembut.

2. Dr Jart+ Dermaclear Trans-Foam Clay

Dok. internet

Berbeda dengan clay mask pada umumnya, Dr Jart+ Dermaclear Trans-Foam Clay merupakan produk kecantikan multifungsi yang mana mampu menghasilkan busa ketika kamu memakainya. Masker yang satu ini mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat kulit bebas kusam sehingga kulit tampak sehat dan segar.

Jika kamu tengah mencari clay mask dengan partikel yang lembut dan tentunya cocok digunakan untuk semua jenis kulit, maka tak ada salahnya untuk mencoba masker nan unik satu ini. Di samping itu, Dr Jart+ Dermaclear Trans-Foam Clay tersedia dalam tiga pilihan yang berbeda.

3. Anua Heartleaf Pore Clay Pack

Dok. internet

Para penggemar skincare asal negeri ginseng ini mungkin tidak asing dengan brand Anua. Pasalnya, brand skincare yang tengah naik daun ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Meski viral akan tonernya yang mengandung heartleaf, Anua juga punya produk yang tak kalah menarik dari deretan ini, yakni Heartleaf Pore Clay Pack.

Anua Heartleaf Pore Clay Pack ini cocok untuk mengatasi minyak dan sel-sel kulit mati sehingga kulit bebas minyak dan tentunya menjadi lebih halus. Masker yang satu ini juga mampu mengeksfoliasi kulit dengan lembut namun tetap bisa memberi hasil yang optimal.

4. Isntree Mugwort Calming Clay Mask

Dok. internet

Jika kamu mencari clay mask yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati namun tidak membuat kulit berubah menjadi kering, maka Isntree Mugwort Calming Clay Mask adalah pilihan yang tepat. Kandungan mugwort leaf serta red bean powders mampu mengangkat kotoran dan minyak berlebih.

Lebih dari itu, panthenol dan green tea leaf water yang terkandung di dalam Isntree Mugwort Calming Clay Mask juga membuat hidrasi kulit tetap terjaga dengan baik. Masker yang satu ini juga mampu menenangkan kulit secara efektif.

5. Beplain Mungbean Pore Clay Mask

Dok. internet

Apabila kamu mencari masker yang bisa mengatasi tampilan blackhead dan whitehead, maka kamu bisa mencoba Beplain Mungbean Pore Clay Mask. Masker tersebut tak hanya mampu mengeksfoliasi sel-sel kulit mati, namun mampu membersihkan kulit secara mendalam sehingga pori-pori tersamarkan dengan baik.

Beplain Mungbean Pore Clay Mask juga mengandung niacinamide untuk mengatasi kulit kusam dan membuat kulit tampak lembap.

6. Mixsoon Pore Tory Clay Pack

Masih mencari clay mask yang lembut untuk diaplikasikan di kulit? Maka Mixsoon Pore Tory Clay Pack adalah pilihan yang tepat. Masker wajah yang satu ini mampu mengangkat sel-sel kulit mati tanpa mengiritasi kulit. Di samping itu, masker wajah asal negeri ginseng ini juga memiliki formula yang creamy sehingga kulit wajah tetap terhidrasi selama proses pemakaian.

Itulah keenam clay mask korea populer yang bisa kamu coba. Namun, sebelum menggunakannya pastikan bahwa masker wajah di atas ini sesuai dengan jenis kulitmu, ya. Kamu tertarik mencoba yang mana, nih?

IDN Channels

Latest from Skin