Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Pixie Cut Korean Style yang Bikin Tampilanmu Makin Stylish

Potongan rambut pendek yang lagi tren

Wahyu Fitri Utami

Kalau kamu mau coba sesuatu yang baru dengan memotong rambut menjadi pendek namun tetap terlihat stylish, kamu bisa mencoba model potongan rambut pixie cut Korean style.

Pixie cut Korean style adalah model potongan rambut yang sangat pendek namun sedikit panjang di bagian atas. Kamu yang memiliki bentuk wajah bulat, oval, heart atau diamond dengan fitur wajah yang tajam, sangat cocok lho, dengan model rambut ini. Model ini pas buat kamu yang nggak suka tampil ribet tapi tetap kece.

Berikut 10 rekomendasi model rambut pixie cut Korean style yang bisa kamu coba agar terlihat lebih stylish.

1. Classic Pixie Cut

sbs.co.kr

Model classic pixie cut bisa jadi pilihan pertama buat kamu yang mau potong rambut pixie. Model pixie cut Korean style ini paling sering lho, dijadikan hairstyle sehari-hari orang Korea. Model rambut seperti Suzy ini bisa membuat kamu terlihat simpel dan lebih nyaman.

2. Wispy Bowl Pixie Cut

x.com/uriyoojungie

Wispy bowl pixy cut memadukan potongan rambut wispy bowl dan pixie. Potongan rambut ini sebenarnya hampir sama dengan model pixie cut klasik. Model rambut seperti Kim Yoo-jung ini juga banyak digemari orang Korea karena memberikan kesan imut.

3. Pixie Cut dengan See-through Bangs

instagram.com/nmixx_official

Model pixie cut dengan poni tipis seperti Oh Haewon dari grup NMIXX juga bisa jadi pilihan jika ingin tetap menghadirkan kesan feminim dengan rambut pendek. Gaya rambut ini terlihat simpel, tetapi bisa membuat kamu tampil stylish dengan look yang manis.

4. Pixie Cut dengan Curtain Bangs

pinterest.com

Pixie cut Korean style lain yang bisa kamu coba adalah pixie cut a la Jeongyeon TWICE yang dikombinasikan dengan curtain bangs atau poni belah dua di depan.

Gaya rambut pixie cut dengan curtain bangs ini banyak sekali modelnya. Model rambut ini pun bisa bikin kamu terlihat lebih cool dan imut di saat bersamaan.

5. Pixie Cut dengan Full Bangs

instagram.com/todayis_wendy

Kalau kamu mau terlihat lebih simpel dan edgy, kamu bisa mencoba model rambut pixie cut dengan poni penuh seperti Wendy Red Velvet. Selain memberikan kesan imut, model rambut ini juga bisa membuat fitur muka kecil kamu terlihat lebih besar.

6. Curly Pixie Cut

instagram.com/happy_jae_jae

Para penggemar K-pop dan K-drama pasti sudah tidak asing lagi kan dengan nama Jaejae? Yap! Pemandu acara asal Korea Selatan ini selalu tampil dengan model rambut pixie cut.

Salah satu model pixie cut yang pernah Jaejae coba adalah curly pixie cut. Kamu bisa mencoba model rambut ini untuk tampilan yang kasual dengan sentuhan messy.

7. Long Pixie Cut

pinterest.com

Long pixie cut juga bisa jadi alternatif buat kamu yang mau potong rambut pixie, namun tidak mau terlalu pendek. Kamu bisa sedikit memanjangkan model rambut pixie cut kamu seperti yang dilakukan oleh Miya, salah satu member girl group GWSN. Model rambut seperti ini bisa membuat kamu tampak lebih cantik dan juga stylish.

8. Pixie Cut dengan Highlight

cortecabelocurto.com

Ingin lebih trendi? Model pixy cut Korean style yang dipadukan dengan sentuhan highlight bisa jadi alternatif gaya rambut yang kece. Kamu bisa menambahkan highilight warna cerah seperti orange, silver, merah, atau yang lainnya ke model rambut pixie cut ini.

9. Forehead Pixie Cut

favim.com

Buat yang ingin menonjolkan aura kuat dan fitur wajah yang tajam, kamu bisa mencoba model rambut pixie cut yang memperlihatkan bagian dahi kamu seperti aktris Lee Jooyoung.

Model pixie cut ini memberi kesan maskulin yang kuat. Selain itu, kamu juga akan terlihat lebih berani dan percaya diri dengan model pixie cut Korean style satu ini.

10. Undercut Pixie

instagram.com/amberliu

Model pixie cut Korean style lain yang bisa kamu coba adalah undercut pixie seperti Amber Liu f(x) yang selalu tampil dengan rambut pendek. Gaya rambut ini sangat cocok buat kamu yang ingin mencoba karakter tomboy dan berani. Model undercut pixie ini bisa memberikan aura maskulin yang kuat, stylish, sekaligus trendi.

Itulah beberapa model pixie cut Korean style untuk menunjukkan sisi baru kamu. Dari yang imut hingga yang paling berani, semua gayanya bisa kamu coba sesuai dengan karakter dirimu.

Untuk mendapatkan rambut pixie cut Korean style yang bagus, kamu harus sering memberikan perawatan rambut. Kamu bisa memakai sampo, kondisioner, serum, dan vitamin rambut secara rutin untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

IDN Channels

Latest from Hair