Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gunakan Kandungan Premium, Ini Inovasi Terbaru dari Lancôme

Perbaiki kerusakan kulit dalam satu minggu 

Jennifer Alexis

Setiap harinya, kulit terpapar dengan berbagai pemicu yang dapat merusak kesehatan kulit,  di antaranya seperti polusi, stres hingga gaya hidup. Oleh karena itu, diperlukan perawatan yang dapat mendukung kemampuan alami kulit dalam memperbaiki lapisan kulit, sehingga tetap sehat, tampak lebih muda, dan melindungi dari tanda-tanda penuaan.  Salah satu yang bisa kamu coba adalah produk terbaru dari Lancôme.

Lancôme dengan bangga memperkenalkan inovasi terbarunya dalam New Génifique Ultimate Serum. Didukung dengan 27 tahun penelitian dari L’Oreal Advanced Research, serum ini hadir dengan formulasi baru yang diperkaya dengan Beta Glucan-CM yang membantu mendorong kemampuan alami kulit untuk mempercepat regenerasi dan perbaikan kulit. 

Popbela.com/Lancôme

Beta-Glucan-CM merupakan kandungan terbaru dalam Génifique Ultimate Serum, yang memiliki manfaat untuk mempercepat perbaikan kulit, mengembalikan kelembapan,  melindungi dari dampak negatif sinar UV dan menyamarkan kerutan pada kulit. Génifique  Ultimate Serum mengandung Beta-Glucan yang 98% murni untuk membantu mempercepat  regenerasi di epidermis kulit, sehingga menghasilkan kulit yang lebih halus, bercahaya, dan  tampak lebih muda.  

Setelah 27 tahun penelitian, L'Oréal Advanced Research menemukan terobosan sains dalam  proses perbaikan kulit, yaitu Nrf2 yang juga disebut sebagai ”Repair Switch” dalam sel kulit untuk mengaktifkan mekanisme perbaikan kulit melalui pertahanan antioksidan. Namun,  seiring bertambahnya usia, efektivitas Nrf2 semakin berkurang, menyebabkan proses  perbaikan kulit menjadi lebih lambat. Lancôme mengidentifikasi Beta-Glucan-CM, yang  mengaktifkan Nrf2 untuk meningkatkan perbaikan kulit.  

Popbela.com/Lancôme

Lancôme memanfaatkan inovasi ini dalam Génifique Ultimate Serum dengan formulasi  lengkap, termasuk 7 pre- and probiotic fractions untuk menyeimbangkan mikrobioma kulit; Hyaluronic Acid untuk menghidrasi dengan mengunci kelembapan kulit; serta Licorice Extract untuk menenangkan, membantu menyamarkan kemerahan dan membuat warna kulit tampak  lebih merata. 

Popbela.com/Lancôme

Génifique Ultimate terbukti secara klinis memberikan manfaat sejak pemakaian pertama,  yang langsung menenangkan kulit. Dalam pemakaian 1 minggu, -25% kemerahan2, -30% garis  halus, +35% kulit terasa lebih halus3. Hadir dengan tekstur yang ringan dan mudah menyerap,  serum ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, baik pada pagi dan  malam hari,” jelas Rieska Lidiani, Sr. Education Manager Lancôme Indonesia.  

Popbela.com/Lancôme

Berdasarkan hasil test yang dilakukan kepada 1,000 perempuan dan pria dengan berbagai jenis kulit termasuk kulit sensitif dan kulit mudah berjerawat, serum ini dapat membantu  proses perbaikan kulit baik pada pre & post procedure treatment. Oleh karena itu, Génifique  Ultimate dapat menjadi pilihan tepat tidak hanya untuk perempuan tapi juga pria sebagai  bagian rutinitas perawatan kulit sehari-hari. 

Sebagai bentuk komitmen Lancôme untuk lebih ramah lingkungan, Genifique Ultimate hadir  dengan desain yang elegan dan dapat diisi ulang. Para beauty enthusiast juga bisa  mendapatkan layanan analisa kulit menggunakan teknologi Skin Screen di butik Lancôme  Indonesia untuk mendapatkan rutinitas perawatan kulit sesuai dengan kondisi kulit mereka.  

Popbela.com/Lancome

Génifique Ultimate Serum kini sudah tersedia diseluruh counter Lancôme, dengan kemasan baru yang elegan, modern, dan refillable. Untuk merayakan peluncuran ini, Lancôme mengadakan pengalaman interaktif dan edukatif untuk para beauty enthusiast di Main Atrium Mall Grand Indonesia mulai dari 23 hingga 27 Oktober 2024. 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Skin