Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sunscreen Terbaru, Perlindungan Maksimal dengan Sensasi Nyaman 

Inovasi White Tea dari Jawa yang kaya akan antioksidan

Shavira Annisa

Setelah kesuksesan besar dari Illipe Plumping Lip Butter, Maudy Ayunda dan From This Island kembali membuat terobosan baru dengan meluncurkan White Tea Ultra Light
Protective Sun Serum SPF 50 / PA ++++, solusi sempurna bagi kamu yang menginginkan
perlindungan maksimal dari sinar matahari dan polusi dengan sensasi nyaman.

Sunscreen ini dirancang untuk masyarakat Indonesia yang sering merasa sunscreen berat, lengket, atau tidak cepat menyerap. Melalui campaign #SunscreenYouActuallyLove, From This Island menghadirkan pengalaman menggunakan sunscreen yang berbeda dan menyenangkan. Setiap aspek dari produk ini dirancang untuk memanjakan kamu yang menggunakannya. 

popbela.com/From This Island

Selain sensasi yang menyenangkan dan berbeda yang akan kita rasakan saat memakai sunscreen ini, nyatanya kita sadar bahwa masalah udara dan polusi yang sedang terjadi di banyak kota besar di Indonesia cukup tinggi sehingga kita harus memberikan perlindungan extra pada kulit kita.

“Aku dan From This Island ingin memberikan sunscreen yang menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, dari rasa dan sensasi yang menyenangkan ketika digunakan sampai memberikan perlindungan maksimal bukan hanya terhadap matahari, namun juga perlindungan terhadap polusi sebari menutrisi kulit saat digunakan” Ujar Maudy Ayunda. 

popbela.com/From This Island

Yang paling menarik, inovasi Indonesian Superfood yang saat ini digunakan adalah White Tea dari Jawa yang kaya akan antioksidan yang 30 kali lebih kuat dibandingkan teh hijau biasa, memberikan perlindungan ekstra dari radikal bebas dan menjaga elastisitas kulit.

Dan dengan teknologi Pollustop™, produk ini menciptakan pelindung yang tak terlihat untuk mencegah partikel polusi menempel di kulit, selain itu juga, sunscreen ini mengandung Heartleaf Extract yang dapat menenangkan kulit dari kemerahan akibat sinar UV dan Triple HA Complex yang dapat menghidrasi lapisan kulit terdalam, membuat kulit lebih kenyal dan bersinar.

Pastinya sunscreen ini sudah lulus dermatology tested cocok untuk semua jenis kulit termasuk kering, kombinasi, dan berminyak.

popbela.com/From This Island

Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba White Tea Ultra Light Protective Sun Serum SPF 50 / PA ++++ sebelum kehabisan! Sunscreen yang akan mengubah cara kamu merasakan perlindungan dari matahari. Penasaran untuk mencobanya, Bela?

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Skin