Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Makeup Nicole Kidman Terkini, Seakan Tidak Menua! 

Penampilannya selalu saja jadi sorotan

Shavira Annisa

Usia hanya sebuah angka. Mungkin kata-kata itu tepat sekali dalam menggambarkan sosok Nicole Kidman. Memasuki usia 57 tahun, bintang serial Big Little Lies ini tampil semakin awet muda dan memikat. Gayanya seakan tak pernah menua, pantas disandingkan dengan bintang muda.

Selain itu, makeup look yang dikenakan Kidman juga tak kalah menyita perhatian. Sentuhan hangat memancarkan sisi dirinya yang feminin sekaligus elegan. Yuk, intip seperti apa!

1. Fresh makeup look

instagram.com/nicolekidman

Penampilan Nicole Kidman tak pernah luput dari perhatian, termasuk gaya makeup. Tidak melulu tebal, kali ini ia pancarkan aura yang sangat menawan dan simpel. Sentuhan light bronzer dengan coral blush buat kesan fresh sekaligus muda. 

2. Smokey eye look

instagram.com/nicolekidman

Dari sisi mana pun memang selalu memukau, ya? Menjadi cover majalah, Kidman gunakan sentuhan smokey eye look yang memberikan kesan dramatis. Lalu dipadukan dengan wet hair dengan complexion yang flawless. 

3. Soft glam makeup look

instagram.com/nicolekidman

Siapa yang setuju kalau penampilan Kidman begitu memesona dengan soft glam makeup look? Half up half down hair memberikan kesan manis dan tak berlebihan. Begitu pula dengan glossy lips yang menyempurnakan senyumnya. 

4. Bronze makeup look

instagram.com/nicolekidman

Sepertinya bronze makeup look menjadi riasan favorit Kidman. Berikan kesan anggun dan glamor, penggemar seakan terpana melihat sorot indah matanya. Agar look ini makin seimbang, dipadukan dengan nude lips dan coral blush. 

5. Dewy pinkish makeup look

wwd.com

Dalam momen penting, ia juga suka sekali menggunakan gaya makeup yang sederhana namun tetap memikat. Bentuk matanya terlihat lebih tajam dengan eyeshadow yang di-blend lebih panjang. Begitu pula complexion yang flawless dan dewy. Gorgeous! 

6. Easy coral makeup look

instagram.com/nicolekidman

Baru-baru ini, penampilannya menjadi perbincangan hangat karena tampak begitu menawan. Sentuhan warna nude dan coral membuat kulitnya lebih bersinar. Ponytail hair jadi perpaduan yang tepat, deh. 

7. Dramatic eye look

instagram.com/nicolekidman

Last but not least, kemunculannya di ajang Met Gala juga nggak kalah jadi sorotan. Kenakan gaun dengan kombinasi putih dan hitam, riasannya dibuat lebih dramatis dan memesona. Winged eyeliner menjadi steatment point. Perfect! 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up