Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona Guan Xiao Tong, Kekasih Luhan eks 'EXO'

Cantiknya kebangetan!

Maria Advensiani

Mantan aktris cilik Tiongkok, Guan Xiao Tong, baru-baru ini menyita perhatian netizen. Guan Xiao Tong dan Luhan eks 'EXO' dikabarkan telah menikah setelah 5 tahun resmi berpacaran. Sebuah media di Tiongkok mengatakan bahwa mereka telah resmi menikah dan akan menggelar resepsi di tahun depan karena COVID-19. Namun, kabar ini telah disangkal oleh ayah Guan Xiao Tong.

Guan Xiao Tong sendiri saat ini masih aktif sebagai aktris dan penyanyi di Tiongkok. Ia dikenal karena aktingnya di film The Left Ear and Shadow dan serial To Be a Better Man.

Sudah aktif di dunia hiburan sejak berumur 4 tahun, berikut adalah pesona Guan Xiao Tong yang sulit untuk ditolak.

1. Wajah mungil Guan Xiao Tong makin memesona dengan tatanan half up-do dan riasan yang minimalis dengan coral lipstick.

instagram.com/stronger917

2. Glossy red lipstick bikin bibir Guan Xiao Tong terlihat plum, serta riasan mata dengan glitter buat matanya berbinar.

instagram.com/stronger917

3. Matte makeup look memberikan kesan yang dewasa dan natural untuk Guan Xiao Tong.

instagram.com/stronger917

4. Memikat banget look Guan Xiao Tong dengan red lipstick dan makeup mata yang tipis.

instagram.com/stronger917

5. Nggak perlu makeup dengan warna yang beragam dan mencolok, penampilan Guan Xiao Tong dengan pink lipstick pun sudah menawan banget.

instagram.com/stronger917

6. Penampilan feminin Guan Xiao Tong susah untuk dilewatkan. Lipstik merah andalannya selalu bisa membuat mata tertuju padanya.

instagram.com/stronger917

7. Gaya rambut high bun buat wajahnya jadi pusat penampilannya. Pink eyeshadow tipis di area matanya tampak cute untuk Guan Xiao Tong.

instagram.com/stronger917

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up