Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Warna Lipstik Maybelline yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Wajah kelihatan fresh

Nafi' Khoiriyah

Kalau sudah menggemari satu merek lipstik, biasanya seseorang akan mencari shade lain yang cocok untuknya. Salah satu merek lipstik yang banyak dicari adalah Maybelline

Merek ini memiliki berbagai varian lipstik, begitu juga dengan warnanya. Maka dari itu, kamu perlu mencari mana yang paling cocok dengan warna kulitmu supaya kelihatan lebih fresh dan menawan. 

Di bawah ini adalah 10 warna lipstik Maybelline yang cocok untuk kulit sawo matang. Simak ulasan lengkapnya, ya!

1. Maybelline Superstay Matte Ink - 20 Pioneer

maybelline.co.id

Warna lipstik merah memang nggak pernah salah, begitu juga dengan Maybelline Superstay Matte Ink - 20 Pioneer. Shade lipstik ini memiliki warna merah menyala yang akan kontras tapi tetap menawan untuk kulit sawo matang. 

2. Maybelline Sensational Liquid Matte - 13 Up Beat Crimson

maybelline.co.id

Selain varian Maybelline Superstay Matte Ink, ada pula Maybelline Sensational Liquid Matte yang tak kalah menarik. Warna lipstik Maybelline ini ada enam shade, salah satunya adalah Up Beat Crimson yang akan tampak natural di kulit sawo matang.

3. Maybelline Superstay Matte Ink - 50 Voyager

maybelline.co.id

Kembali dengan Maybelline Superstay Matte Ink, ada shade lainnya yang akan cocok untuk kulit sawo matang dan warm undertone. Shade tersebut adalah 50 Voyager yang berwarna deep pink. 

4. Maybelline Cushion Matte - CM 14 Sunset Affair

maybelline.co.id

Maybelline Cushion Matte menjadi varian lipstik lainnya yang memiliki finish demi-matte yang ringan. Salah satu warna lipstik Maybelline varian ini yang cocok dengan kulit sawo matang adalah CM 14 Sunset Affair yang berwarna pink dengan sedikit sentuhan terracotta. 

5. Maybelline Superstay Matte Ink - 70 Amazonian

maybelline.co.id

Meskipun memiliki warna kulit yang sawo matang, tetapi tak ada salahnya untuk memakai lipstik warna terang. Pada varian Maybelline Superstay Matte Ink, ada shade lipstik yang terang tapi tidak terlalu pucat yakni 70 Amazonian. Warnanya itu akan membuat bibir jadi tampak sehat dan fresh.

6. Maybelline Color Sensational Ultimate Lipstick - 288 More Auburn

maybelline.co.id

Kalau kamu suka dengan lipstik yang padat, maka Maybelline Color Sensational Ultimate Lipstick adalah pilihan yang tepat. Varian warna lipstik Maybelline yang satu ini ada cukup banyak, salah satunya adalah 288 More Auburn yang berwarna pink dengan sentuhan maroon

7. Maybelline Superstay Matte Ink - 80 Ruler

maybelline.co.id

Maybelline Superstay Matte Ink 80 Ruler merupakan warna yang akan cocok untuk pemilik cool undertone. Seperti yang bisa dilihat, warnanya memang sangat pink, tetapi tampak menyegarkan dan tidak terlalu pucat. Jadi, kamu bisa memakainya untuk membuat tampilan yang fresh dan menonjol. 

8. Maybelline Color Sensational Ultimate Lipstick - 888 More Caramel

maybelline.co.id

Warna lipstik Maybelline dari Maybelline Color Sensational Ultimate Lipstick lainnya ini cocok bagi penyuka warna terracotta. 888 More Caramel itu memadukan antara warna nude pink yang cerah dengan terracotta sehingga menghasilkan warna yang natural untuk para pemilik kulit sawo matang. 

9. Maybelline Superstay Matte Ink - 210 Versatile

maybelline.co.id

Para pemilik kulit sawo matang dengan warm undertone mungkin jarang memakai lipstik warna pink muda. Namun, Maybelline Superstay Matte Ink shade 210 Versatile tak ada salahnya untuk dicoba. Lipstik di atas mempunyai nuansa pink yang kalem dan masih cocok untuk kulit sawo matang. 

10. Maybelline Superstay Vinyl Ink - 130 Extra

maybelline.co.id

Terakhir, Maybelline juga memiliki varian Vinyl Ink dengan shade-nya yang cukup banyak. Jika kamu mencari lipstik dengan finish yang shiny dan glossy, maka produk ini menarik untuk dicoba. Adapun warna Maybelline Superstay Vinyl Ink yang aman untuk kulit sawo matang ada 130 Extra. 

Itulah 10 warna lipstik Maybelline yang bisa diandalkan untuk para pemilik kulit sawo matang. Namun, jangan lupa juga untuk menyesuaikannya dengan undertone kulit supaya makin cocok, ya!

IDN Channels

Latest from Make Up