Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Rambut Mahalini yang Ikonik dan Glamour  

Aksi panggungnya selalu mencuri perhatian

Shavira Annisa

Mahalini Raharja, merupakan seorang penyanyi muda yang merupakan salah satu jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh. Istri dari Rizky Febian ini dikenal dengan suaranya yang khas dan kuat, serta lagu-lagu pop yang kerap mengusung tema percintaan.

Selain suara emasnya yang curi perhatian, Mahalini juga dikenal dengan visualnya yang begitu memukau. Aksi panggungnya selalu sempurna dengan berbagai gaya rambut yang ikonik. Seperti apa? Yuk, intip!

1. Side swept hair with accessories

instagram.com/mahaliniraharja

Buat sehari-hari, Mahalini suka suka menggerai rambut panjangnya. Kali ini, ia memadukan soft makeup look dengan swept hair. Tambahan aksesoris berikan kesan feminin dan manis. Gayanya memang selalu mencuri perhatian.

2. Bun hair

instagram.com/mahaliniraharja

Tampilan Mahalini tampak begitu memikat saat gunakan glam glittery look lalu dipadukan dengan bun hair. Baby hair tambahkan kesan fresh dalam penampilannya kali ini. Selain itu, gaya rambutnya ini cocok sekali digunakan saat hadiri momen spesial. 

3. Half up half down hair

instagram.com/mahaliniraharja

Buat tampilan dramatis yang begitu memikat, half up half down hair melengkapi pesona Mahalini. Gaya rambut seperti ini juga buat fitur wajahnya terlihat lebih proporsional dan menarik. Dari sisi mana pun selalu tampil sempurna, ya? 

4. Ponytail hair

instagram.com/mahaliniraharja

Agar fitur wajahnya tambah terlihat menawan, Mahalini juga pernah tampil dengan ponytail hair untuk aksi panggungnya. Lalu dipadukan dengan glam makeup look yang sukses membuatnya dibanjiri pujian. 

5. Long straight hair

instagram.com/mahaliniraharja

Bukan wavy atau curly, kali ini Mahalini tampil dengan rambut panjang yang lurus. Siapa sangka kalau tatanan rambut ini buat penampilannya lebih dramatis sekaligus feminin. Sentuhan warna cokelat juga tak kalah jadi sorotan. 

6. Sanggul khas Bali

instagram.com/mahaliniraharja

Sebelum menikah dengan Rizky Febian, Mahalini menjalani berbagai rangkaian adat khas Bali. Begitu memukau ketika kenakan kebaya dan menata rambutnya dengan sanggul sekaligus mahkota yang begitu mewah. Tampilan sangat ayu dan juga memesona. 

7. Extra long braids

instagram.com/mahaliniraharja

Last but not least, extra long braids yang sukses menunjukan sisi lain Mahalini. Tampak lebih dewasa, semua mata langsung tertuju pada tatanan rambutnya. Bagian atas dibuat sleek, sedangkan rambut lainnya dikepang dan ditambahkan aksesoris berbentuk bunga. 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Hair