Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Makeup dan Hairstyle Terbaik MTV VMAs 2024

Katy Perry, Lisa, dan GloRilla curi perhatian!

Shavira Annisa

Penghargaan tahunan MTV Video Music Awards (VMA), identik dengan penampilan standout dan memukau dari deretan selebriti. Untuk melanjutkan tradisi tersebut, ada banyak sekali penampilan menarik di karpet merah yang dipamerkan pada tahun 2024 ini! 

Sebagai salah satu ajang penghargaan musik paling bergengsi di dunia, penampilan para seleb dunia yang totalitas saat menghadiri MTV VMAs ini menarik untuk dibahas. Nggak hanya gaun, gaya makeup dan hairstyle mereka juga tak luput dari sorotan! 

1. Tyla

wmagazine.com

Pelantun lagu Water ini tampak begitu memukau dengan caramel brown curls dengan hint of golden highlight. Bagian mata dipulaskan glittery eye look dengan winged eyeliner buat sorot matanya lebih bersinar. Glossy lined lip jadi statement point. 

2. Megan Thee Stallion

wmagazine.com

Sang pembawa acara, Megan Thee Stallion mencuri perhatian dengan bentuk matanya yang tampak tajam dan glamor. Pulasan bronze and highlight sukses menonjolkan fitur wajah agar terlihat lebih proporsional. Glossy lips buat bentuk bibirnya lebih seksi. Disempurnakan dengan bob hair cut. 

3. Chappell Roan

wmagazine.com

Chappell Roan sukses menjadi perbincangan hangat. Tampil totalitas, ia gunakan pedang dan jubah, hingga memadukannya dengan deep berry lips, pale skin, dan thin eyebrow. Bahkan, bentuk kukunya dipanjangkan seperti pedang kecil. So gorgeous! 

4. Taylor Swift

wmagazine.com

Bukan lipstik merah ikonik a la dirinya, tahun ini Taylor Swift mengubah warna bibirnya menjadi peach yang lebih grunge. Lalu dipadukan dengan smokey eye look dan sentuhan brown blush untuk kesan lebih dramatis. Rambut ikalnya ditata menjadi lebih sleek. 

5. GloRilla

wmagazine.com

Rapper GloRilla menampilkan gaya rambut yang out of the box. Memadukan bun, braids, dan looped circles yang sangat memukau. Sentuhan swept bangs memberikan sentuhan lebih edgy pada penampilannya kali ini. Glam makeup look yang membuat gayanya ini banjir pujian.

6. Paris Hilton

wmagazine.com

Paris Hilton membawa kembali penampilannya ikoniknya, yakni pesta ulang tahunnya yang ke-21. Sentuhan wet hair look menambahkan kesan glam dan menawan. Seperti biasa, complexion dipulaskan lebih on point agar keseluruhan look tetap balance. 

7. Sabrina Carpenter

wmagazine.com

Penyanyi Short n' Sweet tampil memukau dengan tampilan kecantikan bernuansa retro. Wavy hair dan ber-volume serta two-tone lined lip menambahkan kesan dramatis. Lalu, pink blush on khas Carpenter membuat rona wajah yang sempurna. 

8. Lisa

wmagazine.com

Kenakan dress dari Robert Wun, steatment blush dan lipgloss memancarkan sisi Lisa yang lebih feminin. Tak ketinggalan, tatanan poni rata a la Lisa juga kembali muncul dalam karpet merah kali ini. Sentuhan flawless complexion buat look ini makin sempurna. 

9. Katy Perry

wmagazine.com

Last but not least, Katy Perry yang kembali menunjukan perut toned. Kali ini ia tampil 'basah', dengan wet hair look dan silver eye look yang statement. Dipadukan dengan nude lips yang mempertegas bentuk bibirnya. Favorite! 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up