Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Raine Beauty Luncurkan Tiga Parfum Terbaru, Elegan dan Feminin 

Terdiri dari tiga pilihan dengan karakter yang berbeda

Shavira Annisa

Parfum bukan sekadar aroma yang menempel di tubuh, lebih dari itu, parfum adalah perpanjangan dari kepribadian dan cara seseorang mengekspresikan dirinya. Memilih parfum yang tepat dapat mempertegas karakter, memberikan kesan mendalam, dan meninggalkan jejak. 

Untuk itu, Raisa Andriana baru saja meluncurkan lini parfum terbarunya lewat beauty brand miliknya, Raine Beauty. Kamu bisa merasakan keajaiban dari Raine Beauty dan buat setiap momen dan karakter kamu lebih berkesan dengan aroma wewangian yang memikat.

Dengan tiga varian yang memukau, setiap parfum dirancang untuk menyempurnakan hari dan menghadirkan sentuhan keanggunan dalam setiap kesempatan. 

Closer Still

Popbela.com/Raine Beauty

Merupakan aroma memikat dengan kelembutan elegan dengan keharuman top notes Turkish rose yang segar berpadu dengan apel dan pink pepper yang menggoda. Menghadirkan heart notes dengan aroma segar raspberry, rose petals, whte flower, dan clove yang hangat. Ditutup dengan sentuhan akhir base notes dari wood, musk, dan amber, parfum ini membawa keharuman yang tenang dan memikat, mengundang siapa pun untuk semakin mendekat dan merasakan pesona feminin yang sesungguhnya.

She Blooms

Popbela.com/Raine Beauty

Merefleksikan keindahan musim semi yang sempurna, mengajak kamu berjalan di taman penuh bunga. Top notes yang segar dari lotus leaves, lemon blossom, dan yellow fruits mengawali perjalanan ini. Kemudian, heart notes-nya menghadirkan harmoni aroma white flower, mugane, rose petals, dan tulip yang lembut. Base notes dari mimosa powder, precious wood, dan satin musks memberikan sentuhan akhir yang hangat dan lembut. 

About Her

Popbela.com/Raine Beauty

About Her adalah wujud dari misteri dan pesona yang lembut. Top notes-nya menggabungkan kehangatan coriander, kesegaran bergamot, dan sentuhan pepper yang menggoda. Dalam heart notes, keharuman jasmine yang mekar bercampur dengan almond dan laurel blossoms, menciptakan aroma yang memikat dan penuh kasih. Sentuhan base notes dari vanilla, tonka bean, dan musk memberikan nuansa hangat memikat yang terus membekas dalam ingatanmu.

popbela.com/Raine Beauty

Menariknya, ketiga lini parfum terbaru ini bisa di tumpuk atau layering. Setiap parfum dalam koleksi ini diperkaya dengan notes base, top, dan heart yang harmonis, sehingga dapat digunakan sendiri atau dipadukan untuk menciptakan signature personality yang unik. 

Dalam seni layering parfum, penting untuk memperhatikan keseimbangan antara top notes, heart notes, dan base notes dari setiap wewangian yang ingin dipadukan. Tidak semua parfum dapat disatukan dengan harmonis, karena notes yang ada dalam satu parfum tidak selalu sejalan atau saling melengkapi dengan yang lain.

Raisa Andriana, berbagi pandangannya tentang pilihan parfum. "Sebagai beauty enthusiast, aku sangat memperhatikan pemilihan fragrance sebagai sentuhan akhir setelah aplikasi makeup yang mewakili signature personality. Terlebih lagi, banyak perempuan, yang suka melakukan layering parfum. Dengan banyaknya pilihan aroma di pasar saat ini, penting untuk memilih parfum yang saling melengkapi agar dapat menciptakan sentuhan signature personality yang khas," ujarnya. 

Dengan aroma yang meningkatkan kepercayaan diri, koleksi ini tidak hanya memotivasi perempuan untuk menemukan keindahan dalam diri mereka sendiri tetapi juga membantu mereka menciptakan momen istimewa. Penasaran coba yang mana nih, Bela? 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up