Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Sunscreen Waterproof, Lindungi Maksimal Tanpa Khawatir 

Sudah siap beraktivitas di bawah sinar matahari, Bela?

Shavira Annisa

Pengunaan sunscreen harus dilakukan meski kamu berada di dalam ruangan. Namun, saat berkegiatan di luar, tubuh cenderung mengeluarkan keringat lebih banyak. Belum lagi aktivitas olahraga outdoor, seperti berenang, jogging, atau sekedar bermain di pantai yang berpotensi mengangkat sunscreen dari lapisan kulit kamu. 

Untuk itu, ketika beraktivitas di luar ruangan, pastikan memilih sunscreen yang waterproof. Sunscreen waterproof dirancang untuk tetap efektif melindungi kulit meskipun terkena air atau keringat. Biasanya, sunscreen waterproof memiliki formula khusus yang membuatnya tetap menempel pada kulit lebih lama meskipun terkena air. 

Lewat artikel ini, Popbela akan merekomendasikan tujuh sunscreen waterproof yang memberikan perlindungan maksimal saat kamu beraktivitas di luar ruangan! 

1. Banana Boat Sport Ultra Sunscreen SPF50+

bananaboat.ca

Banana Boat Sport Ultra Sunscreen SPF50+ ini berperforma tinggi yang dirancang khusus untuk penggemar olahraga dan individu aktif yang menginginkan perlindungan. Formula ringan dan menyerap keringat dan memberikan perlindungan dari bahaya UVA.UVB. Tidak perih saat kena mata, ringan, dan tidak berminyak. 

2. Innisfree Intensive Long Lasting Sunscreen SPF50+ PA++++

innisfree.my

Sunscreen dari Innisfree ini ideal untuk kulit kombinasi hingga berminyak yang efektif melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Kandungan ekstrak teh hijau dan centella yang membantu menetralkan serta melembapkan kulit. Proteksinya tahan lama meski kamu dalam keadaan berkeringat. 

3. AMATERASUN Physical Sunscreen SPF 50+ PA++++

shopee.com

100% Mineral Broad Spectrum Sunscreen dengan kandungan menenangkan, diperkaya dengan heartleaf dan intelligent DNA guardian® yang melindungi kulit dan skin barrier dari UVA, UVB, kerusakan DNA, blue-light, radikal bebas, polusi, serta penuaan dini. Aman untuk kulit sensitif, bahkan bisa digunakan dari umur satu tahun. Tahan lama dan bisa digunakan saat kamu beraktivitas di luar ruangan. 

4. Biore UV Aqua Rich Sunscreen Original Watery Essence 70 gr PA++++

shopee.com

Biore UV Aqua Rich Sunscreen Glowing Natural Light Up Essence SPF 50 PA++++ merupakan varian sunscreen terbaru dari rangkaian Biore UV dengan light up pearl yang mampu membuat kulit tampak glowing. Memiliki aroma yang tidak menganggu dan terasa ringan di kulit. Mudah menyerap, tidak lengket, dan mudah menyerap. Tahan lama dan waterproof. 

5. Parasol Lotion Tabir Surya SPF30 PA++

shopee.com

Parasol Lotion Tabir Surya SPF 30 PA++ bermanfaat untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Selain itu, Parasol Lotion juga mengandung ekstrak aloe vera dan vitamin E yang membantu menjaga kelembapan kulit dan memperlambat proses penuaan dini. Teksturnya sangat ringan dan tidak lengket. Pastinya waterproof. 

6. Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare Milk SPF 50+ PA++++

shopee.com

Perlindungan UV terbaik dari Jepang dengan teknologi double protective veil, yakni dimana sunscreen menyebar secara otomatis untuk memberikan perlindungan yang lebih merata. Selain itu, teknologi auto booster menjadikan sunscreen ini menjadi lebih memproteksi saat terkena keringat, air, panas, dan kelembapan udara. Menariknya, sunscreen ini bisa menjadi primer sebelum gunakan makeup, lho. 

7. ERHA Perfect Shield Active Light Sunscreen SPF 50+ PA++++

erhastore.co.id

Sunscreen dengan proteksi tinggi yang di formulasikan khusus untuk olahraga dan kegiatan outdoor lainnya. Tahan air dan keringat, ramah terhadap terumbu karang, dan dapat digunakan untuk wajah dan badan. ​Mengandung soothing agent dan antioksidan, jadi membantu menangkal tanda-tanda penuaan dini. Aplikasikan ke wajah atau badan 15 menit sebelum beraktivitas. 

So, itu dia tujuh sunscreen waterproof yang bisa memproteksi kulit kamu tanpa rasa khawatir. Jangan lupa untuk selalu aplikasikan sunscreen, bahkan saat kamu di dalam ruangan. 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Skin