Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Glam dan Dramatis, Gaya Makeup Victoria f(x) Jadi Sorotan 

Popularitasnya tak pernah redup

Shavira Annisa

Victoria f(x) memang bukan nama baru di industri hiburan Korea. Lewat audisi dan bergabung dengan SM Entertainment pada tahun 2007 silam, popularitasnya tak pernah redup. Kini, Victoria memilih berkarier di Tiongkok dan menjadi seorang aktris serta model. 

Salah satu daya tarik Victoria adalah visualnya yang begitu memikat. Kemunculannya dimana pun selalu menjadi sorotan karena selalu tampil memukau kenakan berbagai makeup look. Seperti apa gaya riasan a la Victoria f(x)? Scrolling, yuk! 

1. Deep red lips

instagram.com/victoria02_02

Penampilan seorang Victoria selalu saja menarik untuk dibahas, termasuk saat ia gunakan deep red lips. Dengan poni dan medium cut hair, pesonanya tampak begitu menarik. Area mata dibuat simpel dan tak berlebihan, namun tetap menonjolkan keindahannya. 

2. Red and glam makeup look

instagram.com/victoria02_02

Kalau untuk tampilan glamor dan seksi, sepertinya red and glam makeup look  menjadi andalan Victoria, ya. Glittery coral eyeshadow makin sempurna ketika disandingkan dengan red lips. Dewy complexion juga tak boleh ketinggalan. 

3. Fairy makeup look

Salah satu pemotretan terbaru yang dilakukan Victoria dan sukses dibanjiri pujian. Bagaimana tidak, fairy look bernuansa silver ini cocok sekali dengan karakter wajahnya yang dingin. Untuk bibir tipisnya, dipadukan dengan nude glossy lips, stunning! 

4. Dewy glam makeup look

instagram.com/victoria02_02

Dalam sebuah pemotretan, Victoria kenakan dewy glam makeup look yang menunjukan sisi dirinya yang lebih simple and sleek. Little winged eyeliner dan coral eyeshadow berhasil menonjolkan keindahan matanya. Begitu pula dengan pink lips yang menggoda. 

5. Pink and coral makeup look

instagram.com/victoria02_02

Penampilannya berubah menjadi lebih feminin saat gunakan pink and coral makeup look seperti ini. See through bangs sukses menjadi sorotan, begitu pula dengan sorot matanya yang menawan. Sentuhan coral blush berikan kesan merona. 

6. Soft purple hair

instagram.com/victoria02_02

Tak melulu hitam, beberapa waktu lalu Victoria kejutkan penggemar dengan penampilannya yang menjadi lebih fresh dengan soft purple hair. Look ini makin sempurna ketika dipadukan dengan coral look. Untuk bagian complexion juga tampak sangat flawless, lho. 

7. Classic makeup look

instagram.com/victoria02_02

Last but not least, sentuhan riasan mata klasik memang nggak pernah gagal, deh. Untuk alis dibentuk natural dengan soft arch yang tak berlebihan. Coral glittery eyeshadow sukses memancarkan keindahan matanya. Dipadukan dengan deep orange lips yang juga menjadi statement point dalam penampilannya kali ini. 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up