Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

4 Zodiak yang Diramalkan akan Alami Patah Hati di Juni 2023

Ingat, masih banyak ikan di laut ya, Bela!

Elga Windasari

Keinginan setiap orang saat berpacaran adalah bisa langgeng hingga ke tahap selanjutnya, yaitu pernikahan. Namun, jodoh tidak ada yang tahu. Jadi, sebenarnya kamu harus siap-siap untuk patah saat mulai menjalani hubungan.

Meskipun setiap bulan pasti ada saja orang yang mengalami patah hati, tetapi pandangan astrologi, bulan ini ada empat zodiak yang diramalkan akan mengalami hal tersebut.

Ini karena banyak transit Venus yang berlangsung selama Juni 2023. Namun, untuk setiap transitnya, ada aspek Pluto di sana dan mungkin itulah mengapa Juni menyebabkan begitu banyak patah bagi banyak pasangan.

Menurut Ruby Miranda yang menafsirkan I Ching, Tarot, Rune, dan Astrologi, berikut adalah empat zodiak yang mungkin mengalami perpisahan menyedihkan di Juni 2023 ini.

1. Taurus

Pexels/Rdne Stock Project

Dengan begitu banyak aspek Venus yang bertepatan selama Juni 2023 ini, kamu jadi merasa sangat tergoda untuk mengakhiri hubungan.

Ada sesuatu yang membuatmu merasa perlu membuat keputusan atau tetap terjebak dalam hubungan yang kamu tahu tidak lagi berhasil.

Karena kamu adalah orang yang sangat setia, konsep putus ini terasa mengerikan. Namun, untuk tetap mempertahankannya adalah sesuatu yang menurutmu juga tidak mungkin.

Kamu ingin merasa antusias dan jatuh cinta kepada pasangan, tetapi kamu tahu tidak bisa mengungkapkannya dengan tulus.

Itulah mengapa kamu akan mengakhiri hubungan, dan meskipun tahu itu akan menghancurkan hatimu dan pasangan.

2. Gemini

Pexels/ Ivan Samkov

Juni ini kamu berada di bawah tekanan untuk mengubah hubungan. Ini karena kamu mulai memahami bahwa hubungan saat ini tidak seperti yang diinginkan.

Meskipun kamu kecewa karena ekspektasi yang dimiliki untuk hubungan ini gagal, tetapi kamu tidak bisa membohongi diri bahwa ini tidak berhasil. Kamu dan pasangan jadi sering memiliki pertengkaran yang buruk, yang tidak memiliki jalan keluar.

Hari-hari terakhir kalian bersama akan terjadi sekitar waktu bulan purnama. Ini adalah waktu yang menguntungkan karena meski rasa sakit akibat putus cinta akan tetap sama, tetapi ini akan berlalu dan kamu harus melewatinya.

3. Capricorn

Pexels.com/Pixabay

Terlalu banyak pengaruh Pluto pada kehidupan cinta yang membuatmu rasa cemasmu kembali. Di Juni 2023 ini, perasaan yang sebelumnya hilang itu kembali muncul ke permukaan.

Itu artinya kamu memiliki banyak keraguan tentang hubungan yang sedang dijalani, terutama karena kalian berdua memulainya dengan terburu-buru dan tanpa benar-benar memikirkan semuanya.

Kamu sebenarnya merasa benar-benar tidak cocok dengan orang ini. Namun, saat itu rasa suka dan gairah membodohi sehingga kalian berdua percaya bisa bersama selamanya.

Namun, begitu rasa suka dan gairah mati, begitu pula semua perasaan yang dirasakan sebelumnya. Hal itu akan membuatmu mengalami perpisahan di akhir bulan.

4. Pisces

Pexels.com/Pavel Danilyuk

Di Juni ini kamu berharap hubungan dengan pasangan menjadi lebih kuat. Padahal, kamu tahu kenyataannya tidak seperti itu.

Kamu menginginkan fantasi dan ingin hal itu bertahan lama. Namun, dengan datangnya musim panas di Juni ini, kamu mulai merasakan ketakutan dan penyesalan.

Pertengkaran terakhir dengan pasangan membuktikan bahwa tidak ada yang bisa diharapkan lagi. Kamu tahu bahwa semua pasangan pasti bertengkar, tetapi mungkin tidak sebanyak yang kamu dan pasangan alami.

Kamu tidak cocok untuk ketegangan semacam itu dan pasangan juga terlihat tidak bahagia. Saatnya menghadapi dan mempertimbangkan memutuskan hubungan sebagai pilihan terbaik.

Jika segalanya tidak menjadi lebih baik dalam hubunganmu dengan pasangan, mungkin ini sudah waktunya untuk berani menghadapi kenyataan kalau kamu harus mengalami patah hati di Juni 2023 ini.

IDN Channels

Latest from Zodiac