Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Sorotan! 7 Momen Kebersamaan Louis Partridge dan Olivia Rodrigo

Mereka suka tertangkap kamera paparazi!

Adinda Tasya Mutiara

Hubungan asmara artis Hollywood kerap mengundang perhatian. Kali ini, Louis Partridge dan Olivia Rodrigo menjadi pusat perbincangan publik usai melakukan debut red carpet di acara Festival Film Venesia yang ke-81.

Mereka kompak hadir bergandengan tangan dengan menggunakan pakaian serba hitam. Sebelumnya, Louis dan Olivia sendiri memang sudah beberapa kali tertangkap kamera saat sedang menghabiskan waktu bersama. Kini, secara sadar keduanya melakukan inframe pertama sebagai sepasang kekasih yang romantis.

Berikut Popbela berikan potret kebersamaan Louis Partridge dan Olivia Rodrigo yang tertangkap kamera. Check it out!

1. Suka tertangkap kamera

Pagesix.com

Hubungan Louis Partridge dan Olivia Rodrigo sudah tercium publik sejak Oktober 2023 lalu. Setelah itu, mereka tidak pernah lepas dari sorotan media hingga menimbulkan banyak momen yang tertangkap kamera tanpa sengaja.

Louis dan Olivia sendiri memang beberapa kali kedapatan jalan bersama di beberapa negara, seperti Inggris dan Amerika Serikat.

2. Terciduk di New York

Pagesix.com

Pada Desember 2023, Louis Partridge dan Olivia Rodrigo terciduk kamera sedang berada di sebuah pom bensin kawasan New York, Amerika Serikat. Mereka terlihat sedang menghabiskan waktu dengan berkendara menaiki mobil bersama.

Keduanya sempat mengisi bahan bakar terlebih dahulu sambil berbincang manis tepat di belakang kendaraan mereka.

3. Pamer ciuman

Pagesix.com

Tak hanya sekali, Louis Partridge dan Olivia Rodrigo sering tertangkap kamera sedang berciuman, lho. Pasangan ini tidak segan memamerkan kemesraan intim dihadapan publik, sehingga cukup banyak tersebar kebersamaan mereka ketika sedang ciuman.

4. Makan malam bersama

Elle.com

Lagi-lagi, pelantun lagu "Vampire" dan aktor serial Enola Holmes itu tertangkap kamera saat berjalan santai di New York City pada awal Juli 2024 silam. Mereka diketahui sedang menuju ke sebuah restoran untuk makan malam bersama.

Dalam beberapa momen yang beredar, Louis dan Olivia tampak bahagia bergandeng tangan. Keduanya sesekali melempar senyum kepada publik dan berbagai tawa sepanjang perjalanan menuju restoran.

5. Suka hubungan privasi

Cosmopolitan.com

Dalam sebuah wawancara eksklusif, Louis membuka sedikit kebiasaan tentang tantangan berkencan di bawah sorotan publik. Menurutnya, menjalani hubungan di depan mata publik itu tidak mudah.

"Ada banyak hal yang terjadi antara dua orang. Kamu tidak perlu suara ribuan orang lain di kepalamu. Menurutku, dia (Olivia) mengalami tekanan yang jauh lebih besar daripada aku. Aku masih bisa hidup sedikit normal. Dia memiliki begitu banyak mata yang selalu mengawasinya,” ungkapnya.

6. Debut di red carpet

Pada Festival Film Venesia ke-81, kehadiran Louis Partridge bersama Olivia Rodrigo menjadi sorotan. Pasangan ini memulai debut red carpet dengan tampil serasi dalam balutan busana serba hitam.

Olivia datang mendukung sang kekasih dengan mengenakan gaun panjang bermotif bunga yang semi-transparan, dilengkapi dengan kacamata hitam dan lipstik merah ikonis. Sementara itu, Louis tampil elegan dalam setelan jas hitam dengan kemeja putih. Keduanya tak jarang berbagai kemesraan selama acara berlangsung.

7. Saling mendukung satu sama lain

Terakhir, Louis sering terlihat memberikan dukungan penuh kepada Olivia, seperti saat dirinya hadir untuk mendengarkan kekasihnya membawakan lagu “So American” dari album Guts. Banyak yang percaya bahwa album tersebut merupakan ungkapan cinta Olivia untuk Louis.

Itulah tujuh momen kebersamaan Louis Partridge dan Olivia Rodrigo. Romantis banget, ya!

IDN Channels

Latest from Dating