Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Inspirasi Papan Wedding Kekinian, Aesthetic dan Elegan! 

Mana yang kamu suka?

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Papan wedding kekinian telah menjadi salah satu elemen penting dalam dekorasi pernikahan modern. Dengan desain yang semakin inovatif, papan ini tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk arah atau pemberi informasi, tapi juga sebagai hiasan estetik yang mempercantik suasana

Saat ini, banyak pasangan yang memilih papan wedding dengan sentuhan personal, yang sesuai dengan tema pernikahan mereka. Apakah kamu sedang mencari ide papan wedding kekinian? Kalau iya, keep scrolling!

1. Menggunakan ilustrasi di papan

brides.com

Papan wedding kekinian yang pertama adalah dengan menggunakan ilustrasi fotomu bersama pasangan sebagai sebuah mahakarya. Untuk pilihan yang tepat, pertimbangkan gambar yang memperlihatkan kalian sedang berpose dengan gaun, atau gaya foto pre-wedding yang dimiliki.

2. Hiasi dengan cermin yang elegan

brides.com

Saat tamu pertama kali tiba datang ke acaramu, mereka akan terpesona dengan papan wedding kekinian dari cermin yang satu ini. Ini adalah dekorasi yang anggun dan elegan, yang menghadirkan sentuhan mewah pada acara apa pun.

3. Papan wedding di atas penyangga

brides.com

Untuk menggantungkan papan wedding kekinian kamu dan pasangan, cobalah membuat papan tersebut di atas papan penyangga. Benda ini didekorasi dengan nuansa pedesaan dan artistik. Kamu perlu tambahkan bunga-bunga untuk mempercantiknya.

4. Tema timeless feel

brides.com

Desain sederhana yang menonjolkan warna-warna netral beserta rangkaian bunga, ini menjadi cara terbaik untuk menyajikan papan wedding kekinian selamat datang di hari pernikahanmu. Kamu bisa menghiasinya dengan kuncup bunga putih dan tanaman hijau.

5. Desain papan bentuk geometris

brides.com

Jika kamu ingin sesuatu yang maksimal atau ingin menyampaikan suatu pesan, pasanglah papan wedding kekinian yang terdiri dari beberapa bidang. Papan yang saling tumpang tindih dalam berbagai warna, bentuk, dan ukuran akan menciptakan kedalaman dan dimensi, sehingga meningkatkan daya tarik visual pada acaramu.

6. Bingkai emas

brides.com

Papan wedding kekinian untuk ucapan selamat datang, bisa terlampir dalam bingkai berlapis emas. Ini memiliki kesan kuno tapi mewah, yang sempurna untuk pernikahan a la Eropa. Dengan bingkai berukir rumit di sepanjang tepinya, papan ini tidak memerlukan banyak desain yang mencolok.

7. Melukiskan pemandangan alam

brides.com

Jika venue kamu merupakan bagian tak terpisahkan dari pernikahan, lukislah pemandangan alam pada papan wedding kekinianmu. Misalnya, kamu bisa melukiskan pantai sebagai tempat di mana kamu dilamar oleh kekasihmu.

8. Pilih kanvas kontemporer

brides.com

Untuk menghidupkan estetika kontemporer, pilihlah papan wedding kekinian ucapan selamat datang pernikahan, dengan warna-warna netral dan tampilan minimalis. Seperti papan semi-transparan ini, beserta nama dan tanggal pernikahan yang terukir dalam warna putih.

9. Terarium modern

marthastewart.com

Terrarium modern untuk papan wedding kekinian menonjolkan tema botani dengan tanaman mini dalam wadah kaca, menciptakan nuansa alami dan elegan. Dekorasi ini menghadirkan sentuhan hijau yang sejuk, cocok untuk berbagai tema pernikahan.

Itulah papan wedding kekinian yang bisa kamu jadikan inspirasi. Mana yang paling menarik hatimu, Bela?

IDN Channels

Latest from Married