Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta dan Sinopsis Drakor 'What Comes After Love', Pedih!

Drama kerja sama antara Korea Selatan dan Jepang

Anatasia Anjani

Drama kolaborasi Korea Selatan dan Jepang kembali hadir. Kali ini, Sakaguchi Kentaro dan Lee Se Young dipilih menjadi pemeran utamanya. K-Drama bertajuk What Comes After Love menghadirkan genre melo-romance. Drama ini merupakan kerja sama antara Korea Selatan dan Jepang yang akan tayang di Coupang Play.

Banyak yang penasaran akan seperti apa dramanya. Untuk itu daripada penasaran, mending kamu cek fakta dan sinopsisnya berikut ini, Bela! Yuk, kepoin!

1. Sinopsis What Comes After Love

Soompi

What Comes After Love merupakan drama romansa yang diangkat dari dari novel laris karya penulis Korea, Gong Ji Young, dan penulis Jepang, Tsuji Hitonari. Novel ini menceritakan kisah cinta seorang perempuan Korea dan seorang laki-laki Jepang yang bertemu dan jatuh cinta di Jepang, lalu bersatu kembali di Korea lima tahun setelah putus.

Dalam teaser pertama yang dirilis, terlihat reuni emosional antara Jungo (Sakaguchi Kentaro) dan Hong (Lee Se Young) setelah mereka menyesali perpisahan mereka. Trailer tersebut memperlihatkan Jungo bertemu Hong secara tak terduga, membuatnya menyadari bahwa apa yang sebelumnya dianggapnya sebagai kebetulan belaka, sebenarnya adalah takdir.

Saat air mata mengalir di matanya, Jungo menatap Hong dan membuatnya kembali ke masa lalu. Momen mengharukan ini pun berhasil memicu rasa penasaran penonton.

2. Karakter masing-masing pemeran

Soompi

Drama ini memiliki empat pemeran utama. Hong (Lee Se Young), yang telah melupakan cinta yang dulunya seperti takdir, kini memiliki aura yang dewasa dan melankolis. Di sisi lain, Jungo (Sakaguchi Kentaro) bertemu Hong lagi dengan tatapan penuh penyesalan seolah-olah rasa sakit dari perpisahan mereka masih terasa.

Sementara itu, Min Joon (Hong Jong Hyun), yang sangat mencintai Hong, di dalam poster ia terlihat menatap seseorang dengan penuh kerinduan. Selain itu ada Kanna (Nakamura Anne), mantan pacar Jungo, yang berusaha untuk mendapatkan kembali cinta yang ia sadari terlambat.

3. Hong mengalami perubahan karakter setelah putus

Soompi

Still cut terbaru menampilkan perbandingan yang kontras antara Hong sebelum dan sesudah putus dengan Jungo. Selama pacaran, Hong tampaknya sangat bahagia dengan hubungan mereka.

Namun, setelah putus dengan Jungo dan kembali ke Korea, Hong tampak seperti orang yang sama sekali berbeda. Dengan tatapan kosong dan ekspresi sedih, Hong memancarkan aura kesepian saat ia melupakan kisah cintanya.

4. Menyesali pertemuan kembali

Soompi

Trailer dimulai dengan Hong dan Jungo yang duduk dan saling canggung di dalam mobil bersama secara tak terduga bertemu satu sama lain lima tahun setelah putus. Hong menyesal bertemu dengan Jungo.

"Jika aku tahu akan bertemu Jungo di sana, aku tidak akan pergi,” ujar Hong.

Kemudian trailer tersebut kembali flashback dan menampilkan kisah bahagia mereka saat masih berpacaran.

"Semua orang di dunia tahu bahwa cinta pun punya tanggal kedaluwarsa, tetapi saya sangat yakin bahwa bagi saya, cinta kami akan berbeda,” ujar Hong.

5. Jungo masih belum bisa move on

Soompi

Sementara itu, Jungo mengatakan bahwa ia tak pernah berhasil melupakan Hong. Jungo masih teringat hari perpisahan mereka.

"Hari itu, Hong membentakku dengan wajah yang belum pernah kulihat sebelumnya. Jika aku mengatakan sesuatu saat itu, apa pun, bisakah aku menghindari kehilanganmu?"

Kembali ke masa sekarang, Hong bertanya kepada Jungo dengan penuh arti, "Apakah kau masih menyukai orang itu?"

What Comes After Love akan tayang perdana pada tanggal 27 September pukul 8 malam di Coupang Play. Kamu tertarik menontonnya, Bela?

IDN Channels

Latest from Dating