Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Romantis, Brisia Jodie Dilamar Jonathan Alden Saat Rilis Lagu Baru

Brisia Jodie speechles dan hampir menangis

Natasha Cecilia Anandita

Kabar bahagia dari Brisia Jodie dan Jonathan Alden! Belum lama go public,, Alden memberikan kejutan istimewa untuk kekasihnya. Ia melamar Jodie pada Kamis (5/9/2024), saat acara peluncuran lagu terbaru Jodie, “Tak Ada Restu”. 

Dalam Instagram Story Jodie, penyanyi tersebut terlihat speechles dan menahan tangis harunya. Dalam wawancara bersama media, Brisia Jodie mengatakan ia yakin pada Alden karena kekasihnya adalah tipe yang apa adanya dan bukan 'buaya'. Keduanya juga sudah dekat dengan keluarga masing-masing. Berikut fakta lamaran Brisia Jodie dan Jonathan Alden.

1. Dilamar saat rilis lagu baru

instagram.com/brisiajodie96

Pada Kamis (5/9/2024), Brisia Jodie melakukan pesta perilisan lagu barunya yang berjudul "Tak Ada Restu" di daerah Alam Sutera, Tangerang. Hari tersebut menjadi hari yang spesial untuk Jodie karena akhirnya ia bisa merilis karya terbarunya. 

Pesta tersebut menjadi lebih spesial karena kekasih Jodie, Jonathan Alden, hadir memberikan cincin seakan melamar Jodie. Penyanyi tersebut sampai tak bisa berkata-kata dan sangat terkejut oleh hal romantis dari kekasihnya itu. Keduanya pun saling memakaikan cincin yang telah dibawa Alden dan memamerkannya kepada para tamu yang hadir.

2. Cincin sebagai simbol komitmen Alden ke Jodie

instagram.com/brisiajodie96

Alden mengatakan pemberian cincin tersebut merupakan bukti komitmen kalau dirinya serius dengan Jodie untuk ke depannya. Jebolan MasterChef Indonesia itu mengaku kalau ia sudah mempersiapkan hal tersebut tanpa sepengetahuan Jodie.

"Nggak tahu sama sekali, pokoknya udah nyiapin, terus hari ini di mana dia selesai nyanyi aku kasih gitu," kata Alden.

"Komitmen aja, itu bentuk komitmen aku ke dia (Jodie) bahwa aku selalu serius ke depannya sama dia. Ya, aku udah siapin indra mataku sebagai saksi ke depannya kehidupan Jodie akan seperti apa, terus kuping untuk mendengarkan keluh kesahnya semua, mulut aku keluarkan kata-kata kasih sayang untuk Jodie," tambah Alden.

3. Yakin satu sama lain pelabuhan terakhir

instagram.com//jonathan.alden_

Beberapa kali gagal dalam hubungan, Jodie sempat mengaku tak percaya pada siapa pun dan tak percaya cinta. Namun, akhirnya mulai luluh saat bersama Alden. Jebolan Indonesian Idol ini juga yakin kalau Alden akan menjadi pelabuhan terakhirnya, begitu juga Alden kepada Jodie. 

"Yakin. Menurut aku baru kali ini aku ngerasain juga, kalau hal itu sih yang penting ada keyakinan timbul dari dalam diri sendiri, ada feeling muncul 'kayaknya emang dia'," aku Alden.

Dalam wawancara bersama media, penyanyi bernama asli Maria Brisia Jodie Maurinne itu mengaku yakin dengan Alden karena ia tahu laki-laki tersebut adalah seseorang yang bertanggung jawab dan bukan 'buaya'.

"Kalau ini kan kaget juga, ya. Si Alden ini kan apa adanya banget, dia (Alden) jujur banget parah, apa adanya. Kan kita bisa bedain mana buaya dan jujur. Maksudnya, si Alden ini emang tipikal yang bukan cowok buaya gitu lho, yang cuman ngomong enteng. Dia kalau mau ngomong harus dipikir satu juta kali. Karena dia selalu memikirkan matang-matang apa yang dilakukannya, karena dia mikir ke depannya itu akan bagaimana. Jadi, kalau dia sudah melakukan ini, ya aku percaya, karena ya berarti dia mau serius sama aku," kata Jodie.

4. Keduanya sudah dekat dengan keluarga masing-masing

instagram.com//jonathan.alden_

Brisia Jodie juga mengaku kalau ia dan Alden sudah dekat dengan satu sama lain. Alden sangat dekat dengan kakaknya, apalagi memiliki zodiak yang sama dan sangat cocok. Sementara itu, Jodie mengakui kalau ia sangat diterima oleh keluarga Alden. Ibu Alden dan dirinya memiliki hari ulang tahun yang berdekatan bahkan beda satu hari, yaitu Jodie tanggal 30 Maret sementara Ibu Alden 31 Maret.

5. Seagama dan jawaban doa

instagram.com/brisiajodie96

Hubungan keduanya banyak didukung oleh netizen dan penggemar karena sama-sama seiman. Bahkan keduanya disebut sebagai jawaban doa satu sama lain. Teman-teman Alden dan Jodie juga mendoakan keduanya bisa berlanjut ke jenjang pernikahan. 

Saat ditanya kapan akan menikah, mereka mengaku akan menikah saat sudah siap segala sesuatunya. Keduanya juga akan menjalani sekolah pra-nikah dulu sesuai dengan ajaran agama.

Itulah fakta lamaran Brisia Jodie dan Jonathan Alden yang serius dengan hubungan mereka.

IDN Channels

Latest from Dating