Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bestie Banget! 7 Potret Persahabatan Park Hyung Sik dan Park Shin Hye

Kenal sejak masih muda

Natasha Cecilia Anandita

Park Hyung Sik dan Park Shin Hye kini sedang membintangi drama baru yang banyak diperbincangkan, Doctor Slump. Ini merupakan proyek kedua yang mereka bintangi bersama setelah The Heirs

Jika dulu mereka tak memiliki banyak adegan bersama, kali ini dua aktor ini justru dipasangkan menjadi kekasih. Di belakang layar, interaksi keduanya terasa hangat seperti sahabat. Berikut 7 potret persahabatan Park Hyung Sik dan Park Shin Hye yang menyorot perhatian.

1. Bertemu sejak 2013

instagram.com/phs1116

Park Hyung Sik dan Park Shin Hye pertama kali bertemu dan beradu akting dalam drama The Heirs tahun 2013 silam. Kala itu mereka diceritakan menjadi teman satu sekolah, namun tidak memiliki banyak adegan bersama. Dari situlah mereka menjalin persahabatan.

2. Glow up bareng

instagram.com/ssinz7

Bertemu di usia 20-an, keduanya kini sudah memasuki kepala tiga. Park Shin Hye berusia 33 tahun, satu tahun lebih tua dari Park Hyung Sik yang berusia 32 tahun. Terlihat bagaimana keduanya sama-sama glow up, baik dari karier maupun penampilan.

Wajah mereka pun masih cocok untuk jadi anak SMA karena tak begitu banyak berubah. Perbedaannya, aktris dan aktor ini sudah lebih dewasa. Apalagi Park Shin Hye yang sudah menjadi seorang ibu.

3. Sudah sama-sama senior

instagram.com/ssinz7

Menjadi suatu kebahagiaan sendiri bagi Park Hyung Sik dan Park Shin Hye karena sama-sama bisa bersinar bersama, khususnya di dunia hiburan. Mereka melihat perjuangan satu sama lain berkembang menjadi pribadi yang lebih baik.

Dalam sebuah acara, Park Shin Hye dan Park Hyung Sik bercerita bagaimana mereka dulu tak punya banyak waktu bersama karena jadwal sibuknya Park Hyung Sik, baik sebagai aktor maupun idol.

4. Tak segan memuji

instagram.com/ssinz7

Pertemanan duo ini terlihat begitu hangat. Hyung Sik dan Shin Hye tak segan untuk saling memuji. Seperti Shin Hye yang memuji Hyung Sik karena selalu bekerja keras, tapi tak pernah kehilangan senyumnya.

"Dulu, Hyung Sik sangat sibuk, bahkan ada waktu dia langsung ke lokasi syuting setelah sampai di bandara, dan saya sangat takjub melihatnya bisa menghafal semua naskah di tengah jadwal padat, dan dia tak pernah sekalipun cemberut (di lokasi syuting),"  cerita Park Shin Hye dalam wawancara terbaru bersama ELLE Korea.

"Dia bisa dengan cepat mengeluarkan emosi, seperti menekan tombol, tapi tetap terasa natural. Saya belajar banyak dengan melihatnya," puji Hyung Sik untuk Shin Hye.

5. Lebih perhatian setelah adu akting bareng

instagram.com/ssinz7

Dari sisi Park Hyung Sik sendiri, ia kini sudah bisa lebih perhatian dengan lawan mainnya itu. Menurutnya, proyek dramanya ini membuatnya semakin dekat dengan istri dari aktor Choi Tae Joon itu. Hyung Sik bisa melihat lebih detail akting lawan mainnya yang dulu hanya sebatas kenal saja.

"2013 adalah tahun tersibuk bagi saya, ada tur, musikal, dan banyak lagi. Dulu, saya terlalu sibuk fokus mengamati akting saya sendiri, tapi sekarang saya bisa dengan baik memperhatikan akting (Park Shin Hye) dan saya takjub," ujar Hyung Sik.

6. Sudah kenal lama, mereka nyaman kerja bareng

instagram.com/ssinz7

Park Shin Hye juga mengungkapkan kalau Park Hyung Sik tetap memiliki kepribadian yang luar biasa, seperti menerima opini dan masukan-masukan dari orang lain. Itulah yang membuatnya sangat nyaman bekerja sama lagi.

Sejalan dengan itu, Hyung Sik juga terlihat lega karena lawan mainnya adalah Park Shin Hye, temannya yang memang sudah ia kenal sejak lama. Ia serasa memiliki orang di sampingnya.

"Saya selalu gugup dan takut saat memulai pekerjaan baru, dan kali ini, karena ada Park Shin Hye, saya merasa seperti memiliki pasukan di samping saya," kata Park Hyung Sik.

7. Penuh canda di balik layar

instagram.com/phs1116

Sudah sahabatan dekat dan diminta menjadi pasangan, banyak momen penuh canda di balik layar. Dalam salah satu behind the scene saat mereka harus berpelukan sambil menangis, setelah sutradara mengatakan "cut", bukannya larut dalam suasana sendu, keduanya malah tertawa. Banyak netizen yang mengatakan kalau mereka seperti sahabat sejati, adik-kakak, bahkan sepupuan.

Itulah 7 potret persahabatan Park Hyung Sik dan Park Shin Hye yang bestie banget.

IDN Channels

Latest from Single