Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selamat! Aktor Uhm Ki Joon Umumkan Akan Menikahi Kekasih Non-Seleb

Aktor 'Penthouse' ini lepas lajang di usia 48 tahun

Indah Utami

Kabar bahagia datang dari aktor Korea Selatan, Uhm Ki Joon, yang mengumumkan akan segera menikah! Pemeran Jo Dan Tae di drama Penthouse ini mengabarkan jika dirinya akan menikah dengan kekasih non-selebritinya.

Mengutip dari Soompi pada Senin (13/5/2024), Your Entertainment selaku agensi Uhm Ki Joon mengonfirmasi bahwa aktor berusia 48 tahun ini akan menikah pada bulan Desember 2024 mendatang. Berikut rangkuman fakta pernikahan Uhm Ki Joon yang telah Popbela rangkum.

1. Menikah dengan non-selebriti

instagram.com/sbsdrama.official

Agensi Uhm Ki Joon, Your Entertainment, telah mengungkapkan bahwa pernikahan sang aktor akan dilangsungkan pada Desember 2024 mendatang dengan perempuan non-selebriti. Sang aktor bakal menikah di usia 48 tahun. Namun, tidak diketahui berapa usia kekasihnya.

"Uhm Ki Joon akan menikah pada bulan Desember. Pasangannya merupakan perempuan non-selebriti," ujar perwakilan agensi.

2. Digelar secara private

instagram.com/sbsdrama.official

Pernikahan Uhm Ki Joon pun kabarnya akan dilangsungkan secara private, mengingat sang calon istri yang datang dari luar dunia hiburan. Oleh karena itu, keduanya berencana untuk mengadakan pernikahan mereka secara pribadi dan hanya akan dihadiri oleh keluarga, kerabat, hingga kenalan dekat mereka.

Ki Joon juga sangat melindungi privasi calon istrinya dan belum mengungkapkan hubungan mereka kepada publik. Aktor drama Little Women itu bahkan belum menginformasikan rencana pernikahannya akan seperti apa kepada orang-orang di sekitarnya.

3. Tepis isu kehamilan sang kekasih

instagram.com/sbsdrama.official

Kabar pernikahan Uhm Ki Joon yang terkesan mendadak ini tentunya menimbulkan beberapa kontroversi dari para penggemarnya, JEKYLLI. Salah satunya, yaitu sang kekasih yang diisukan telah hamil lebih dulu. Tak tinggal diam, Your Entertainment pun angkat bicara dan menegaskan kalau rumor tersebut sama sekali tidak ada hubungannya dengan kehamilan.

"Pasangan Ki Joon tidak hamil sebelum menikah," sambung perwakilan agensi.

4. Lepas masa lajang di usia matang karena selektif pilih pasangan

instagram.com/sbsdrama.official

Usia yang semakin tua tak menghalangi Uhm Ki Joon untuk melangsungkan pernikahan. Dirinya mengaku kalau ia mempertahankan status lajangnya karena begitu selektif dalam memilih pasangan hidup. Meski begitu, aktor kelahiran 22 April 1976 ini akhirnya menemukan sosok pujaan hatinya dan telah mengumumkan akan segera menikahi sang kekasih non-selebriti.

5. Umumkan pernikahan di Instagram

instagram.com/werther777

Selain melalui agensinya, Uhm Ki Joon juga mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui surat tulisan tangan yang diunggahnya di akun Instagramnya, @werther777, pada Senin (13/5/2024). Ki Joon pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada JEKYLLI yang telah mendukungnya selama ini.

"Halo, ini Uhm Ki Joon. Rasanya tahun 2024 baru saja dimulai, namun kini kita sudah berada di penghujung musim semi dan awal musim panas. Aku harap semua orang tetap sehat.

Alasanku bisa mempertahankan posisiku sebagai aktor dalam waktu yang lama adalah berkat JEKYLLI. Aku selalu bersyukur atas cinta kalian yang tak tergoyahkan,” tulis Ki Joon.

Uhm Ki Joon juga mengungkapkan bahwa ia menyesal karena bersikap canggung saat mengungkapkan perasaannya ini. Meski begtiu, Ki Joon tetap merasa bersyukur akan dukungan dari para penggemar.

"Alasanku menulis surat ini adalah karena ada kabar yang ingin aku sampaikan terlebih dahulu kepada JEKYLLI.

Aku pikir menemukan pasangan seumur hidup adalah sesuatu yang tidak akan terjadi padaku. Namun, aku telah bertemu seseorang yang berhati hangat dan perhatian, sehingga aku berencana memulai hidup baru dengan menikahi orang tersebut. Aku juga khawatir memikirkan betapa terkejutnya JEKYLLI saat mendengar berita mendadak ini," ungkap Ki Joon.

6. Berjanji untuk lakukan yang terbaik

instagram.com/sbsdrama.official

Terakhir, sang aktor pun berjanji akan selalu melakukan yang terbaik untuk membalas cinta dari para penggemarnya.

"JEKYLLI sayangku! Aku tidak akan pernah melupakan dukungan dan cinta kalian kepadaku, dan aku akan terus melakukan yang terbaik untuk membalas cinta kalian. Terima kasih," pungkasnya.

Wah, selamat menempuh hidup baru ya untuk aktor Uhm Ki Joon dan pasangan!

IDN Channels

Latest from Married