Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Cinta Ruri 'Repvblik' dan Istri, Sempat Tutupi Pernikahan!

Nama Ruri terseret skandal yang tengah viral

Adinda Tasya Mutiara

Seluruh platform media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya rumor skandal yang menyeret artis lelaki berinisial ‘R’. Berdasarkan unggahan akun X @browndonggg, ia mengaku telah berselingkuh sesama jenis dengan penyanyi inisial ‘R’ yang memiliki 4 huruf di namanya. Alhasil, banyak pengguna media sosial menjadi penasaran dan berusaha menebak artis inisial ‘R’ yang dimaksud. Terkaan warganet merujuk pada nama vokalis band Repvblik, Ruri Herdian Wantogia atau yang akrab disapa Ruri. 

Kisah cinta Ruri pun kembali menuai perhatian. Meskipun sudah menikah, kehidupan asmaranya tetap dinilai janggal oleh para warganet karena lelaki kelahiran 1981 itu sebelumnya baru mengungkap pernikahan setelah 10 tahun menikah. Kini, namanya menjadi viral akibat diduga terlibat menjadi sosok artis inisial ‘R’ tersebut.

Lantas, seperti apa kisah cinta Ruri dan sang istri, Chisa Anne? Yuk, simak informasinya di bawah ini!

1. Kenalan lewat pembawa acara

Instagram.com/chisa_anne

Ruri dan Chisa Anne pertama kali bertemu lantaran terlibat dalam sebuah acara yang sama. Kala itu, mereka sengaja dibuat berkenalan oleh seorang pembawa acara bernama Ebing di Bogor, Jawa Barat. Selain itu, Chisa juga mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak mengetahui band Repvblik. Sehingga, nama Ruri sebagai vokalis band tersebut terdengar sangat asing di telinganya.

“Dikenalin sama Mas Ebing waktu itu MC di Bogor. Katanya 'Chisa, sini. Kenalin dong, Ruri Repvblik'. Dalam hati 'Ruri Repvblik yang mana ya?'," ucapnya dalam program televisi Rumpi, pada 28 April 2020 lalu.

2. Pendekatan Ruri kepada Chisa

Instagram.com/chisa_anne

Setelah pertemuan tersebut, Ruri melakukan pendekatan dengan menjalin komunikasi cukup intens dengan Chisa. Romantisnya, Ruri merupakan orang yang lebih banyak berusaha dalam hubungan mereka. Hal ini diungkap langsung oleh Chisa dengan bercerita bahwa Ruri yang selalu mengejar hingga hubungan itu berubah menjadi pernikahan.

“Dia yang ngejar-ngejar aku terus,” tuturya.

3. Sepuluh tahun tutupi pernikahan

Instagram.com/chisa_anne

Pada 2020, Ruri membawa kabar mengejutkan untuk publik. Saat itu, dirinya baru saja mengungkap sang istri kepada khalayak setelah 10 tahun menikah. Ternyata, Ruri dan Chisa sengaja tidak mengumbar kehidupan pribadi agar rumah tangganya tidak menjadi konsumsi media.

“Komitmennya dia (Ruri) emang nggak mau jadi konsumsi publik. Jadi ada beberapa media yang tanya dan media ini juga udah naikin nama kita juga. Mereka minta 'Lu ngapain sih masih nutup-nutupin? Lagian udah 10 tahun'. Jadi ya sudah lah, go public,” jelas Chisa.

4. Dikaruniai 3 anak

Instagram.com/chisa_anne

Kebahagiaan pernikahan mereka sudah sangat lengkap karena kehadiran 3 buah hati yang sangat menawan dan menggemaskan. Ruri dan Chisa diberikan 1 anak lelaki dengan nama Malikal Kienza Putra Wantogia, serta 2 anak perempuan bernama Naeema Ruchia Gauri Wantogia dan Humaira Charya Jasmeen Wantogia.

5. Sebut sang istri sebagai bidadari

Instagram.com/chisa_anne

Membangun rumah tangga dalam waktu belasan tahun merupakan hal yang sangat luar biasa. Terlebih, hubungan asmara tersebut jarang diterpa gosip miring, seperti halnya ikatan Ruri dan Chisa. Selama waktu bersama itu, Ruri menyebut sang istri sebagai sahabat dan teman curhat yang setia. Bahkan, Ruri juga memuji istrinya seperti bidadari yang luar biasa.

6. Ruri diduga artis inisial ‘R’ yang selingkuh sesama jenis

Instagram.com/ruri_repvblik

Baru-baru ini, Ruri diduga menjadi sosok artis lelaki berinisial ‘R’ yang melakukan hubungan badan dengan sesama jenis. Hal ini dibongkar pemilik akun @browndongg di media sosial X, yang menyebutkan dirinya telah diajak untuk berhubungan seksual di studio rekaman milik artis inisial R sebelum 2 minggu dan setelah 1 minggu pernikahan.

Ruri pun memberikan tanggapan akan rumor beredar melalui Instagram Story dengan menuliskan soal perbedaan jumlah kata dari sosok artis inisial ‘R’. Namun, belum diketahui maksud dan tujuan Ruri mengunggah hal tersebut.

"Inisial R**** vs R***," tulis Ruri.

Itulah kisah cinta Ruri Repvblik dan Chisa Anne. Sampai artikel ini ditulis, belum ada bukti mengenai kabar skandal yang viral di media sosial. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Channels

Latest from Married