Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Artis Indonesia yang Merayakan Kehamilan Anak Pertama di Awal 2024

Penuh suka dan duka!

Adinda Tasya Mutiara

Banyak yang tak menyangka kalau tahun 2024 ternyata telah menciptakan berbagai momen spesial, salah satunya adalah tentang kabar kehamilan. Sebuah penantian panjang tersebut akhirnya bisa dirasakan oleh beberapa artis Tanah Air yang baru saja mendapatkan kehamilan pertama mereka.

Perjuangan yang terbilang tak mudah berhasil mereka lewati dengan segala usaha. Bahkan, beberapa dari mereka harus menjalani program kehamilan hingga sempat alami keguguran terlebih dahulu. Kini, mereka sangat bahagia mengumumkan kehamilan pertama setelah menikah dengan sang suami melalui media sosial.

Kira-kira, siapa saja deretan artis tersebut? Yuk, simak di bawah ini!

1. Olivia Allan dan Denny Sumargo

Instagram.com/sumargodenny

Menikah pada 21 November 2020 lalu, Olivia Allan dan Denny Sumargo akhirnya mendapat kado terindah dari Tuhan berupa kehamilan anak pertama mereka. Kabar bahagia tersebut diungkapkan langsung oleh keduanya melalui sebuah podcast di akun YouTube CURHAT BANG Denny pada pertengahan Maret 2024. 

Sebagai informasi, perjalanan pasangan ini untuk mendapatkan buah hati sangat tidak mudah. Diketahui, Olivia pernah mengalami keguguran sebanyak 3 kali sebelum memutuskan melakukan program kehamilan untuk mendapatkan anak pertamanya dari janin yang bagus.

2. Clairine Clay dan Joshua Suherman

Instagram.com/clairineclay

Clairine Clay resmi menikah dengan aktor sekaligus penyanyi, Joshua Suherman, pada 22 Desember 2021 lalu. Selama kurang lebih dua tahun menikah, Clairine dan Joshua sempat sepakat menunda untuk memiliki buah hati. Namun, di awal tahun 2024, Clairine secara tiba-tiba mengumumkan kehamilan anak pertama dengan mengunggah foto pamer perut buncit di usia janin 23 minggu melalui Instagram pribadinya.

3. Via Vallen dan Chevra Yolandi

Instagram.com/viavallen

Setelah mengalami keguguran di tahun 2022 silam, Via Vallen membawa kabar kehamilan  kembali lewat akun Instagram-nya dengan mengunggah beberapa momen acara tasyakuran empat bulanan. 

Via dan suami, Chevra Yolandi, sebelumnya memilih untuk merahasiakan kehamilan anak pertama mereka dengan alasan yang tidak diketahui. Namun, mereka akhirnya mengumumkan kehamilan tersebut ketika usia janin memasuki trimester kedua.

4. Patricia Gouw dan Daniel B. Bertoli

Instagram.com/patriciagouw

Presenter ternama, Patricia Gouw, turut membagikan kabar kehamilan melalui akun Instagram setelah sempat gagal di tahun 2023. Dalam video yang singkat, Patricia menunjukan perjuangannya untuk mendapatkan kehamilan kembali. Akhirnya di Januari 2024 lalu, Patricia membawa kabar bahagia dengan mengunggah momen ketika menjalani USG ditemani sang suami, Daniel B. Bertoli.

5. Syahrini dan Reino Barack

Instagram.com/princessyahrini

Pelantun lagu “Sesuatu”, Syahrini, baru saja mengumumkan kehamilan anak pertama dengan Reino Barack. Diketahui, Syahrini hamil di usia yang sudah memasuki kepala empat dengan perjuangan tak mudah. 

Perempuan kelahiran 1980 itu sempat mengalami keguguran sebanyak dua kali selama berjuang untuk mencapai kehamilan buah hati pertamanya tersebut. Kini, Syahrini dengan bangga mengumumkan kehamilan dengan usia kandungan tujuh bulan pada 22 Mei lalu. 

6. Vicy Melanie dan Kevin Aprilio

Instagram.com/kevinaprilio

Usai dua tahun menikah, Kevin Aprilio mengumumkan bahwa istrinya, Vicy Melanie, tengah hamil anak pertama di akun Instagram pribadinya. Usia kandungan Vicy diketahui sudah memasuki 20 minggu atau sekitar lima bulan. Alhasil, pasangan ini pun menjadi sangat tidak sabar menyandang status baru sebagai seorang ibu dan ayah.

Itulah keenam artis Tanah Air yang merayakan kehamilan anak pertama mereka di awal tahun 2024. Selamat untuk kalian, ya!

IDN Channels

Latest from Married