Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nikmati Keindahan Pulau Dewata Lewat Perawatan Kulit dari Bali Soap 

Terdiri dari beberapa rangkaian perawatan kulit

Shavira Annisa

Pulai dewata dikenal akan keindahan alamnya dan kaya akan bahan-bahan natural yang baik untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit. Untuk itu, banyak sekali brand kecantikan lokal Bali yang menggunakan bahan natural tersebut menjadikan sebuah produk, salah satunya adalah Bali Soap. 

Sejak tahun 2005, Bali Soap telah memproduksi sabun batangan alami dengan proses dingin yang ramah lingkungan dan produk perawatan tubuh yang semuanya masih di produksi secara semi-manual, menggunakan bahan dasar minyak nabati dan rempah-rempahan yang bersumber dari kekayaan alam Indonesia. 

Bali Soap kini memperluas lini produknya ke pasar consumer goods untuk menjelajah pasar yang lebih luas melalui rangkaian produk perawatan tubuh alaminya. So, ini dia beberapa produk pilihan dari Bali Soap yang bisa kamu coba! 

1. Body wash

popbela.com/Bali Soap

Produk ini dibuat dengan formulasi khusus yang ramah di kulit dan memiliki pH yang seimbang. Bekerja secara efektif menghilangkan kotoran tanpa menghilangkan lapisan pelindung kelembapan alami kulit. Diperkaya dengan Vitamin E yang menutrisi kulit, produksi ini aman digunakan oleh seluruh keluarga.

2. Body butter

popbela.com/Bali Soap

Body butter ini merupakan pelembap kulit yang dibuat dari perpaduan bahan-bahan penuh manfaat yang dirancang khusus untuk merawat dan memanjakan kulit kering. Mengandung Cocoa Butter, Olive Oil, dan Aloe Vera Extract untuk memberikan kulit kelembapan ekstra, dan menjaga kulit tetap lembut dan halus dengan formula yang cepat meresap dan tidak lengket.

3. Hand cream

popbela.com/Bali Soap

Krim pelembap tangan dengan hidrasi luar biasa, berkat bahan pelembap alami seperti Cocoa Butter dan Aloe Vera Extract, juga diperkaya dengan Vitamin E. Formulanya cepat meresap, serta efektif melembapkan, menutrisi, dan melindungi tangan tanpa meninggalkan residu lengket.

4. Natural Deo Cream

popbela.com/Bali Soap

Krim deodoran dengan bahan aktif alami seperti tepung jagung dan minyak atsiri peppermint yang membantu mengatasi bau badan dengan cara mengeliminasi perkembangan bakteri penyebab bau badan, sekaligus membantu melembutkan tekstur kulit ketiak, tanpa meninggalkan noda pada pakaian. Memiliki aroma yang ringan menyegarkan, sehingga tidak akan bercampur dan merusak aroma wewangian. 

5. Daily Essential Oil Bar Soap

popbela.com/Bali Soap

Sabun mandi batangan alami yang lembut dan menenangkan ini memiliki formula yang ramah kulit, cocok untuk penggunaan sehari-hari. Dibuat menggunakan proses dingin sehingga mampu mempertahankan kandungan gliserin alami pada sabun, yang bermanfaat menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit.

Sabun ini diperkaya dengan Olive Oil, dan Cocoa Butter yang bekerja sebagai pelembap kulit alami, sehingga kulit halus, lembut dan lembab setelah mandi. Kandungan Minyak Atsiri di setiap variannya menawarkan segudang manfaat tambahan bagi kesehatan kulit dan tubuh secara menyeluruh.

Nikmati Kekayaan Alam Indonesia dan Tradisi Bali, Di Mana Pun Kamu Berada dengan Bali Soap. Yuk, jangan lupa cobain! 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Skin