Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Rekomendasi Eye Serum untuk Mata Panda 

Bisa buat area bawah mata tampak segar!

Aulia Fitria

Mata panda adalah salah satu permasalahan yang bisa dialami oleh siapa saja, termasuk para perempuan. Tak hanya kurang tidur, mata panda juga bisa terjadi lantaran kamu menghabiskan banyak waktu menatap layar dan hal itu membuat mata berubah menjadi tegang. Di samping itu, kondisi ini juga bisa disebabkan oleh pertambahan usia dan dehidrasi.

Menutupi mata panda dengan mengaplikasikan concealer juga belum tentu cukup. Untuk itu, cobalah untuk mengaplikasikan eye serum dengan rutin. Selain mengurangi kehadiran mata panda, eye serum ini bisa melembapkan, mengurangi lingkaran hitam di bawah area bawah mata, serta menyamarkan garis halus di area tersebut.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, kamu harus menggunakan eye serum dengan tepat. Berbicara soal eye serum, di bawah ini ada rekomendasi eye serum untuk mata panda yang bisa kamu coba!

1. Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Dok. internet

Tak hanya mengatasi mata panda yang bisa membuat penampilan menjadi tidak fresh, Lacoco Intensive Treatment Eye Serum juga cocok untuk kamu yang ingin mengatasi garis halus di area sekitar bawah mata. Seperti yang kamu ketahui mata merupakan area yang signifikan terdampak oleh tanda penuaan.

Tapi, kamu tidak perlu khawatir, sebab Lacoco Intensive Treatment Eye Serum juga bekerja mencegah munculnya tanda penuaan dini berkat kandungan peptide yang terdapat di dalamnya.

2. BASE Youthful Concentrate Eye Serum

Dok. internet

Masih mencari serum untuk mengatasi mata panda yang juga mampu mencegah munculnya tanda-tanda penuaan? Kamu bisa coba BASE Youthful Concentrate Eye Serum. Kandungan argireline dan bakuchiol yang terdapat di dalam serum ini mampu meningkatkan elastisitas kulit serta mengurangi kerutan.

Untuk tata cara penggunaannya, kamu bisa aplikasikan eye serum ini sebelum atau setelah kamu memakai pelembap wajah. Agar hasilnya maksimal, kamu bisa pijat lembut area bawah mata dengan jari manis.

3. Avoskin Advanced Action Eye Ampoule

Dok. internet

Selanjutnya masih dari brand skincare lokal yakni Avoskin Advanced Action Eye Ampoule. Produk ini diformulasikan untuk membantu mengatasi masalah kantung mata dan juga kerutan. 

Avoskin Advanced Action Eye Ampoule juga dilengkapi oleh kandungan peptide dan niacinamide yang mana keduanya mampu menstimulasi produksi kolagen sehingga mata bebas bengkak. Untuk hasil yang optimal, kamu bisa aplikasikan setiap pagi dan malam hari.

4. Elsheskin Eyessential Night Serum

Dok. internet

Ingin kulit di area bawah mata terasa lembap, elastis, dan bebas dari berbagai tanda penuaan? Kamu rutin mengaplikasikan Elsheskin Eyessential Night Serum setiap malam. Berbeda dengan eye serum yang lain, Elsheskin Eyessential Night Serum ini tak hanya mengandung peptide dan hyaluronic acid, tetapi juga retinol.

Kulit di bawah area mata tak hanya lembap dan bebas dari tanda-tanda penuaan saja tetapi juga tidak lagi bengkak lantaran retinol memiliki sifat antiinflamasi.

5. N Pure Marigold Eyemazing Power Serum Concentrate

Dok. NPURE

Jika kamu tengah mencari serum mata dengan kandungan yang aman termasuk aman diaplikasikan oleh para remaja maka tak ada salahnya untuk menjajal N Pure Marigold Eyemazing Power Serum Concentrate. Eye serum yang satu ini memiliki kandungan utama berupa ekstrak bunga marigold.

Perlu kamu ketahui bahwa ekstrak bunga marigold memiliki segudang manfaat untuk area kulit bawah mata, mulai dari mengurangi kantung mata, mencerahkan area kulit bawah mata yang gelap, melembapkan hingga meregenerasi kulit.

IDN Channels

Latest from Skin