Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Rekomendasi Produk Skincare DNA Salmon, Ampuh Atasi Penuaan Dini

Solusi kulit tampak awet muda

Wahyu Fitri Utami

Munculnya tanda penuaan dini seperti kerutan, flek hitam, dan garis halus pada kulit wajah memang dapat menurunkan rasa percayaan diri dalam penampilan ya, Bela. Salah satu bahan alami yang dapat mengatasi masalah penuaan dini pada kulit adalah DNA salmon yang dapat merangsang produksi kolagen.

Sayangnya, perawatan kulit melalui injeksi DNA salmon memerlukan biaya yang cukup besar. Oleh karena itu, produk skincare DNA salmon bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu yang ingin mengatasi masalah penuaan dini pada kulit wajah.

Berikut Popbela rekomendasikan produk skincare DNA salmon yang dapat kamu coba.

1. Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir

somethinc.com

Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir merupakan serum yang diformulasikan dengan kandungan 62% deep seat water, DNA salmon, pseudoalteromonas ferment extract, dan hydrolyzed marine collagen & pearl.

Kandungan yang terdapat dalam Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir dapat membantu menjaga elastisitas kulit, meratakan tekstur kulit, menghidrasi kulit, meningkatkan produksi kolagen, serta meregenerasi kulit dan menjadikan kulit bercahaya. Produk ini diklaim dapat menjadikan kulit tampak lebih muda hanya dalam 15 hari.

Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir ini aman digunakan pada kulit sensitif maupun kulit yang berjerawat.

2. Cre8skin’s Salmon Oil Cream

damodeusa.com

Cre8skin’s Salmon Oil Cream merupakan produk skincare DNA salmon asal Korea Selatan. Produk skincare ini mengandung vitamin A, B, D, dan E yang telah diekstrasi dari salmon Alaska dan kaviar yang berfungsi sebagai antioksidan pada kulit yang terkena paparan radikal bebas.

Kandungan vitamin A, B, D, dan E dalam Cre8skin’s Salmon Oil Cream memberikan nutrisi pada kulit. Hasilnya, kulit wajah akan tampak lebih sehat, halus, lembab, cerah, dan dapat mengurangi kerutan serta flek hitam.

Cre8skin’s Salmon Oil Cream dapat digunakan sebagai basic skincare kamu dalam penggunaan sehari-hari. Selain itu, produk ini juga aman untuk semua jenis kulit, terutama pada kulit kering.

3. BB Glow Stayve Salmon DNA Gold Ampoule

centralefillers.com

Stayve Salmon DNA Gold Ampoule adalah serum DNA salmon keluaran brand BB Glow dari Korea Selatan. Produk ini telah teruji klinis sangat efektif dalam mengatasi masalah penuaan dini pada kulit.

Kandungan PDRN yang diekstraksi dari DNA salmon pada Stayve Salmon DNA Gold Ampoule dapat membantu menyembuhkan luka dan meregenerasi jaringan sel kulit mati pada kulit. Selain itu, produk ini juga mengandung 99,9% (24k) bubuk emas murni yang efektif membersihkan dan mencerahkan kulit.

4. Skintheory Multi Use Spray

sociolla.com

Skintheory Multi Use Spray merupakan skincare DNA salmon lokal yang memberikan lima manfaat dalam satu produk. Produk ini dapat berfungsi sebagai toner, essence, moisturizer, serum, sekaligus ampoule untuk kulit kamu.

Skincare ini menggunakan 3% DNA salmon sebagai bahan utamanya yang dapat membantu meregenerasi dan memperbaiki kulit dari luar ke dalam. Skintheory Multi Use Spray efektif membantu menghidrasi kulit, mencerahkan, serta mengurangi kerutan, garis halus, dan proi-pori besar pada kulit wajah.

Penggunaan Skintheory Multi Use Spray sangat mudah karena berbentuk spray. Kamu tinggal menyemprotkan Skintheory Multi Use Spray pada kulit wajah tanpa harus meratakannya ke seluruh permukaan kulit.

Skintheory Multi Use Spray dapat digunakan pada semua jenis kulit dan aman digunakan pada kulit sensitif atau berjerawat. Produk ini juga tidak hanya sebagai basic skincare, namun bisa untuk base make up atau setting spray.

5. SR12 DNA Salmon

sr12herbalskincare.co.id

SR12, brand lokal yang namanya cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia, juga mengeluarkan rangkaian produk khusus menggunakan ekstrak DNA salmon. Skincare ini dapat mengatasi masalah penuaan dini pada kulit wajah.

Rangkaian produk SR12 DNA salmon ini terdiri dari sabun bar, toner, krim siang dan krim malam. Agar perawatan kulit terasa maksimal, rangkaian produk SR12 DNA salmon ini harus digunakan secara bersamaan dan diaplikasikan sesuai dengan urutannya.

DNA salmon pada peoduk SR12 ini membantu mencerahkan dan melembabkan kulit, menjaga skin barrier. Selain itu, kandungannya juga mampu menyamarkan flek hitam dan mengangkat kotoran yang menempel pada kulit wajah, serta memberikan nutrisi pada kulit sehingga wajah tampak lebih sehat, bersih dan bersinar.

Demikian, lima produk skincare DNA salmon yang dapat kamu coba. Tertarik mencoba yang mana dulu, nih?

IDN Channels

Latest from Skin