Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Riasan Ikonik Anya Taylor-Joy, Bibir Merah Jadi Favorit

Semua mata memuji penampilannya!

Shavira Annisa

Berbakat, rupawan, dan karismatik merupakan tiga kata yang cocok sekali dalam menggambarkan Anya Taylor-Joy. Perempuan kelahiran Miami ini menjadi salah satu aktris yang sukses memukau penggemar lewat berbagai peran ikoniknya dalam film. 

Selain kemampuan aktingnya yang totalitas, penampilan Anya di berbagai kesempatan juga nggak kalah menyita perhatian. Riasan yang dikenakan Anya seakan membius siapa pun yang melihatnya. Yuk, langsung intip! 

1. Simple purple makeup look

instagram.com/anyataylorjoy

Simple purple makeup look sukses menyempurnakan penampilan Anya Taylor-Joy dan mendapat banyak pujian. Tangan dingin MUA-nya, membuat complexion tampak lebih flawless dan dewy. Perfect! 

2. Burgundy dramatic lips

instagram.com/anyataylorjoy

Kali ini, bentuk bibirnya yang memesona ditonjolkan lewat pulasan burgundy dramatic lips. Untuk riasan mata dipilihnya riasan yang simple dan tak berlebihan. Salfok dengan tulang pipinya, ya? 

3. Silver eyeshadow

instagram.com/anyataylorjoy

Kali ini, Anya memilih menonjolkan keindahan sorot matanya lewat sentuhan glittery eyeshadow bernuansa lilac. Disandingkan dengan nude blush agar telihat lebih menggemaskan. Bagian bibir, ia gunakan nude lips yang buat senyumannya makin manis. 

4. Classic eye look with pink blush

instagram.com/anyataylorjoy

Aksesoris berwarna merah muda pada rambut Anya berikan kesan menggemaskan buat penampilannya kali ini. Tapi untuk riasan, justru jatuh pada pilihan classic eye look dengan pink blush. Gaya makeup seperti ini buat penampilannya terlihat semakin feminin. 

5. Warm makeup look

instagram.com/anyataylorjoy

Dramatic and bold eye look buat sorot mata Anya semakin memikat dan dramatis. Bentuk alis dibuat on point agar tampilan lebih sempurna. Lalu untuk bibir, gunakan nude lips agar riasan ini tampak tak berlebihan.

6. Smokey eye look

instagram.com/anyataylorjoy

Pasti langsung tertuju pada smokey eye look yang membuat bentuk sorot matanya lebih memikat lagi. Agar riasan terlihat lebih seimbang, dipadukan dengan nude lips dan kenakan aksesori di rambut blonde-nya. So pretty! 

7. Red lips

instagram.com/anyataylorjoy

Lipstik merah merupakan riasan ikonik milik Anya Taylor-Joy yang sulit dilupakan. Untuk bagian mata, ia gunakan natural eyeshadow dengan sentuhan little eyeliner. Complexion juga dipilih yang simple namun tetap flawless. 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up