Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

“God of The Oasis” Dalam Karya Botanical Essentials Bersama Darbotz 

Dengan aroma yang mengunggah

Shavira Annisa

Botanical Essentials, menghadirkan lini produk edisi terbatas dengan menggandeng seniman grafiti dan mural terkemuka di Indonesia, Darbotz. Kolaborasi yang dihadirkan oleh Botanical Essentials ini tersedia dalam bentuk fragranced paper, body wash, body lotion, reed diffuser, dan juga tersedia dalam format collector’s package.

Seniman Darbotz menceritakan, ”Ilustrasi dalam kolaborasi masterpiece bersama Botanical Essentials ini menceritakan sosok Keidas, God of The Oasis, yang kembali ke Genesis tanpa mengingat masa lalu atau tujuannya. Keidas menemukan dirinya di sebuah dunia yang sunyi, gersang, dan penuh dengan ketidakpastian. Tapi ingatannya muncul ketika dia bertemu dengan satu sosok, yang pada akhirnya menggerakkannya untuk mewujudkan dunia yang saling terhubung, lebih baik, dan berkelanjutan. Nah, kalau penasaran dengan cerita selengkapnya, bisa langsung dapetin di edisi khusus terbatas Botanical Essentials,” ujar Darbotz memberi bocoran.

instagram.com/botanicalessentials.id

Kolaborasi yang diusung Botanical Essentials ini merupakan sebuah kolaborasi masterpiece yang menggabungkan mahakarya seni yang khas dari seorang Darbotz dan mahakarya yang dihadirkan Botanical Essentials. Di mana Botanical Essentials sendiri selalu berkomitmen menghadirkan produk-produk terbaik kombinasi kebaikan tumbuhan dengan inovasi ilmu pengetahuan, yang lahir dari perusahaan berkomitmen terhadap kelestarian lingkungan.

popbela.com/Botanical Essentials

Afina Djakman, Marketing Manager Botanical Essentials, “Selain untuk memperkuat strategi komunikasi brand kami, lini produk edisi terbatas bersama Darbotz ini sekaligus menunjukkan bahwa Botanical Essentials merupakan produk yang dapat diakses oleh siapa saja. Cocok bagi siapa pun yang mengutamakan kualitas perawatan terbaik bagi dirinya,” tutup Afina.

instagram.com/botanicalessentials.id

Koleksi “Botanical Essentials X Darbotz” akan hadir dan tersedia secara eksklusif di Brightspot MRKT pada tanggal 27 September - 8 Oktober 2023 di Plaza Senayan, Jakarta. Kunjungi booth Botanical Essentials untuk merasakan experience lebih lanjut. Yuk, segera cobain, Bela! 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Skin