Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pilihan Color Corrector Murah, Efektif Samarkan Imperfection 

Banyak produk lokal yang wajib kamu coba

Shavira Annisa

Color corrector adalah salah satu produk makeup yang sering dianggap remeh, namun memiliki peran penting dalam menyamarkan imperfection di wajah. Mulai dari kemerahan, lingkaran hitam, hingga bekas jerawat, color corrector berfungsi menyamarkan berbagai masalah kulit dengan efektif.

Bagi kamu yang sedang mencari color corrector dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas, Popbela punya tujuh rekomendasi terbaik yang wajib kamu coba. Yuk, langsung scrolling artikel ini! 

1. The Saem Cover Perfection Triple Pot Concealer & Corrector

stylevana.com/Color Corrector Murah

The Saem Cover Perfection Triple Pot Concealer merupakan concealer sekaligus correction dengan tekstur super creamy sekaligus mudah di-blend. Terdiri dari empat pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu. Karena dalam satu palette terdiri dari tiga warna, kamu bisa campurkan untuk menyamparkan imperfection di kulit. 

2. Y.O.U Cloud Touch Correcting Concealer Palette

watsons.com/Color Corrector Murah

YOU Cloud Touch Correcting Concealer Palette Concealer hadir dengan empat warna multifungsi untuk menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulit, seperti warna kulit tidak merata dan area hitam di bawah mata dengan daya cover medium yang buildable. Color correcting dari YOU ini juga mengandung ceramide dan ekstrak centella asiatica yang membantu menjaga kelembapan dan kesehatan kulit. Nggak buat pori-pori tersumbat.

3. Focallure Multi Color Concealer Palette

shopee.com/Color Corrector Murah

Dalam satu palette terdiri dari lima warna concealer yang lightwight, high coverage, dan mampu menutupi kekurangan kulit hanya dalam sekali swipe. Setelah digunakan seharian, tidak buat cakey dan membuat tampilan makeup lebih flawless. Tahan lama hingga delapan jam, lho. Jangan sampai dilewatkan. 

4. ESQA Flawless Liquid Corrector

shopee.com/Color Corrector Murah

Esqa Flawless Liquid Corrector memiliki formula full coverage, mudah dibaurkan, dan memberikan efek mencerahkan, produk ini membantu mengoreksi lingkaran hitam dan menetralkan perubahan warna kulit untuk meratakan warna kulit. Produk ini juga dapat digunakan dengan sempurna di bawah complexion apa pun. Terdiri dari empat warna yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulit. 

5. Dear Me Beauty Serum Color Corrector

beautyhaul.com/Color Corrector Murah

Color corrector murah selanjutnya datang dari Dear Me Beauty. 2-in-1 color corrector ini mampu membantu menetralisir warna kulit kemerahan akibat jerawat dan membantu merawat jerawat. Memiliki kandungan bahan aktif skincare, seperti niacinamide dan salicylic acid. Dengan tekstur creamy dan mudah di-blend, aman untuk kulit sensitif. 

6. LA Girl HD Pro Concealer Corrector

shopee.com/Color Corrector Murah

Yups, salah satu color corrector murah yang sempat viral dan masih diminati banyak orang. LA Girl HD Pro Concealer Corrector memiliki tekstur yang lembut namun mampu menyamarkan warna gelap di bawah mata, kemerahan, dan ketidaksempurnaan kulit. Terdiri dari 10 pilihan yang bisa disesuikan dengan kebutuhan kulit.Tidak mudah creasing, lho.

7. MAKE OVER Camouflage Cream Face Concealer

makeoverforall.com

Make Over Camouflage Cream Face Concealer merupakan concealer dengan tekstur krim yang memiliki beberapa pilihan warna berbeda untuk setiap kebutuhan yang dapat digunakan sebelum pengaplikasian complexion. Seluruh warna di palette ini memiliki fungsi tertentu untuk menyamarkan kekurangan di kulit. Jangan ragu untuk cobain.

Color corrector adalah produk yang sangat bermanfaat untuk menyamarkan berbagai ketidaksempurnaan pada kulit. Dengan banyaknya pilihan produk yang tersedia, kamu bisa pilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan warna kulit. 

IDN Channels

Latest from Make Up