Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pilihan Sunscreen Spray Lokal, Solusi Praktis Lindungi Kulit 

Jangan lupa untuk selalu re-apply sunscreen, ya!

Shavira Annisa

Mengaplikasikan sunscreen wajib dilakukan sebelum beraktivitas, meski di dalam ruangan atau dalam keadaan mendung. Tapi ternyata sunscreen juga harus di re-apply agar kulit kamu terlindungi dengan sempurna. Nah, agar lebih praktis, kamu bisa menggunakan sunscreen spray. 

Sunscreen spray menjadi pilihan yang sangat digemari karena mudah digunakan. Untuk itu, Popbela akan spill rekomendasi sunscreen spray lokal terbaik. Penasaran apa aja? Yuk, scrolling!

1. YOU Sunbrella Airy Outdoor Sunscreen Spray SPF50+ PA++++

Sunbrella Airy Outdoor Sunscreen Spray merupakan sunscreen yang diformulasikan dengan centella asiatica extract yang membantu menghidrasi dan menenangkan kulit. Ada juga niacinamide untuk mencerahkan kulit. Teksturnya ringan dan mudah menyerap, sweatproof dan waterproof, sehingga cocok untuk aktivitas intens yang mengeluarkan banyak keringat. Jadi tenang deh saat terpapar sinar matahari. 

2. Azarine Hydracool Ceraspray Sunscreen SPF 50 PA+++

sociolla.com

Sunscreen spray yang praktis untuk melembapkan dan melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari dan radiasi bluelight. Di formulasikan dengan gabungan collagen water, 7x ceramides dan CICA pada kulit serta melembapkan agar kulit kenyal. Sunscreen spray ini mudah diserap dan tidak meninggalkan whitecast pada kulit, sehingga aman digunakan sebelum dan sesudah makeup. 

3. SOMETHINC Holyshield! Sunscreen Shake Mist SPF46 PA+++

somethinc.com

Sunscreen shake mist bebas alkohol dengan SPF 46 PA+++ ini memanfaatkan teknologi encapsulated UV Filter yang memberikan perlindungan lebih maksimal dari sinar UVA dan UVB. Merupakan hybrid sunscreen, kombinasi physical dan chemical sunscreen, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit. Tidak meninggalkan white cast, non patchy, dengan hasil akhir glowing. 

4. Dew It Face Sun Mist

dewitskin.com

Perlindungan maksimal sunscreen spray dengan tiga pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan kondisi kulit. Kandungan SPF 50 PA++++ efektif melindungi dari bahaya sinar matahari. Tidak mengandung alkohol dan merawat kulit, sweatproof dan waterproof. Untuk yang varian Radiance cocok untuk mencerahkan kulit, sedangkan Renew mengandung collagen, dan Gentle aman digunakan kulit sensitif. 

5. Rosé All Day Don't Forget Sunscreen Spray

beautyhaul.com

Sunscreen anti-pollutant dengan cooling nano mist yang terasa segar merata ketika disemprot. Menggunakan formula yang bebas alkohol, tidak lengket, tidak berminyak, serta tak membuat whitecast. Teruji dermatologis untuk semua jenis kulit. Mudah diaplikasikan kembali tanpa menggeser makeup. Kemasannya yang kecil, membuat produk ini praktis dibawa. 

6. ERHA Perfect Shield Sunscreen Spray SPF 50/ PA++++

erhastore.co.id

Sunscreen dengan perlindungan ganda terhadap sinar UVA dan UVB dengan SPF 50/ PA++++ untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Dilengkapi dengan antioksidan dan triple moisture complex untuk melawan efek buruk sinar UV dan memberikan hidrasi pada kulit. Didesain khusus dengan formula yang mudah menyerap, tidak lengket, dan nyaman digunakan sehari-hari.

7. NPURE CICA Beat The Sun Spray Healthy Glow & SPF Protection SPF 50+ dan PA++++

npureofficial.id

Sunscreen spray yang praktis untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Dengan SPF 50+ dan PA++++ diformulasikan lengkap dengan 5X UV protection, organic centella extract dan ceramide dapat melembapkan, menjaga skin barrier serta merawat kulit berjerawat. Dapat digunakan setiap saat baik sebelum maupun sesudah makeup.

So, itu dia tujuh pilihan sunscreen spray lokal terbaik yang bisa jadi pilihan kamu. Jangan lupa untuk re-apply sunscreen agar kulit terproteksi maksimal. Jangan lupa cobain! 

IDN Channels

Latest from Skin