Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Model Rambut Hush Cut, Variasi Rambut Layer Terbaru!

Menarik nih

Nafi' Khoiriyah

Akhir-akhir ini, hush cut menjadi model rambut perempuan yang banyak dibicarakan. Gaya rambut ini mempunyai tekstur yang ber-layer dengan tekstur feathered. Hal itu membuat tampilan jadi alami karena bisa membingkai wajah.

Biasanya, hush cut dilengkapi dengan poni tipis sebagai pelengkapnya. Sekilas, hush cut mirip dengan butterfly cut dan wolf cut. Untukmu yang suka dengan low maintenance hairstyle, cobalah style rambut berikut ini.

1. Hush Cut for Thin Hair

instagram.com/koutayama

Kalau kamu memiliki rambut tipis, maka Hush Cut for Thin Hair ini bisa dicoba. Gaya ini menciptakan ilusi rambut yang penuh dan tebal dengan tambahan layer dan tekstur di dalamnya. 

2. Hush Cut with Curtain Bangs

instagram.com/jinmurano

Model rambut hush cut yang selanjutnya ini cukup populer karena dilengkapi dengan curtain bangs. Perpaduan poni dengan soft layer tersebut akan membuat penampilanmu tampak lebih retro dan bohemian. 

3. Hush Cut with Bangs

instagram.com/gracesonhair

Hush cut juga bisa diterapkan pada rambut yang pendek, salah satunya adalah Hush Cut with Bangs. Model tersebut memadukan antara soft layer dan feathered ends yang membingkai wajah dengan poni tipisnya. 

4. Feathered Hush Cut

instagram.com/____anu

Feathered hair jika dikombinasikan dengan hush cut akan memberikan tampilan a la 70-an dengan sentuhan modern. Potongan tersebut akan menyatu dengan ujung rambut yang tipis sehingga menciptakan tampilan yang lebih elegan. 

5. Low Maintenance Hush Cut

latest-hairstyles.com

Low Maintenance Hush Cut merupakan model rambut layer dengan long bangs sebagai pelengkapnya. Potongan dengan poni panjang itu cocok untukmu yang tidak ingin kesulitan menata rambut. 

6. Hush Cut Unstyled

instagram.com/no7.hairsalon

Sama-sama merupakan model rambut hush cut yang low maintenance, Hush Cut Unstyled juga jadi pilihan menarik. Potongan ini tampak sangat bagus meski tanpa di-styling dengan berbagai macam gaya.

7. Blonde Hush Cut

instagram.com/mentor_beata

Selanjutnya, Blonde Hush Cut adalah gaya rambut hush cut dengan warna pirang atau highlight emas untukmu yang ingin mewarnai rambut. Potongan ini akan memberikan kesan multidimensi dengan tekstur dan lapisan yang indah.

8. Thick Hush Haircut with Curtain Bangs

latest-hairstyles.com

Potongan rambut hush cut yang terakhir ini diperuntukkan bagi kamu yang punya rambut tebal. Potongan ini mirip dengan wolf cut, namun dipadukan dengan curtain bangs yang sangat trendi.

Macam-macam model hush cut di atas bisa membuat penampilanmu jadi lebih stylish. Kalau melihat satu di antara model rambut di atas, mana yang paling kamu suka?

IDN Channels

Latest from Hair