Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Saatnya Tiru Riasan A la Jihyo 'TWICE', Penampilan Jadi Seksi 

Ada yang simpel sampai glamor

Shavira Annisa

TWICE menjadi grup idol Kpop yang eksistensinya tak pernah meredup. Nggak hanya kualitas vokal dan aksi panggung mereka saja, namun penampilan kesembilan member TWICE selalu menjadi sorotan, termasuk leader mereka, Jihyo! 

Yups, segera debut solo, penampilan Jihyo tak pernah luput dari perhatian. Konsisten tampil bugar, gaya riasan mantan kekasih Kang Daniel ini juga menyita perhatian, lho. Nggak ribet dan bisa ditiru, intip yuk makeup look a la Jihyo 'TWICE' berikut ini!

1. Perpaduan poni rata dan pinkish makeup look membuat sisi feminin diri kamu makin terpancar. Warna lipstik bisa pilih fuschia untuk kesan fresh.

instagram.com/_zyozyo

2. Glittery eye look seringkali menjadi pilihan Jihyo untuk tampil diatas panggung. Padukan dengan ombre lips agar tak berlebihan.

instagram.com/_zyozyo

3. Sepertinya lipstik merah nggak pernah gagal dalam menyempurnakan penampilan siapa pun, ya.

instagram.com/_zyozyo

4. Untuk kamu yang suka tampil a la perempuan Korea, bisa coba padukan coral eye look dengan muted brown lipstick seperti ini.

instagram.com/_zyozyo

5. Kalau complexion, aplikasikan dewy foundation dan gunakan highlighter di area tertinggi wajah. Penampilan jadi auto glowing, deh.

instagram.com/_zyozyo

6. Nggak melulu harus tebal, simple look dan nude lipstick menjadi riasan yang wajib dicoba. Cocok untuk sehari-hari.

instagram.com/_zyozyo

7. Pusatnya seluruh perhatian orang pada area pipi kamu yang tampak merona lewat blush on bernuansa merah muda. Dijamin banjir pujian!

instagram.com/_zyozyo

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up