Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Wudhu Friendly, Intip Produk Terbaru dari Tone Yuk!

Punya banyak pilihan warna, lho!

Jennifer Alexis

Kalau berbicara soal penampilan, look from head to toe tentunya harus sempurna. Nggak cuma soal riasan wajah, gaya rambut, atau busana yang dikenakan, kuku juga harus terlihat on point. Nah, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tampilan kuku yang indah. Salah satunya adalah dengan memulaskan kuteks. Namun, sayangnya masih banyak yang bingung dalam mencari kuteks yang tidak membuat kuku rusak serta pewarna kuku yang wudhu-freindly.

Jika kamu termasuk salah satunya, maka kamu bisa mencoba produk terbaru dari Tone, Tone Breathable and Peelable Nail Polish. Sepeerti apa? Keep scrolling!

Tone adalah brand lokal kecantikan yang berdiri sejak 2019 dan memiliki 183 shades kutek, warna paling banyak se-Indonesia dan diproduksi di Bandung. Setelah sukses dengan kuteks glossy dan matte, kini Tone berinovasi mengeluarkan produk peel off yang telah lama dinantikan kehadirannya yaitu, Tone Breathable and Peelable Nail Polish.

Sesuai namanya, kuteks terbaru dari Tone ini memiliki formula breathable, sehingga kuku tidak mudah rusak. Selain itu, Tone Breathable and Peelable Nail Polish juga memiliki klaim non toxic, less odor, dan kids friendly, sehingga aman digunakan. Kuteks ini juga wudhu friendly, karena sesuai namanya, kuteks ini tidak memerlukan aseton untuk menghapusnya melainkan tinggal di-peel off saja.

Terdapat dua series yang bisa kamu coba yaitu Neutral Palette yang terdiri dari warna-warna yang soft dan juga Hello Spring Palette yang memiliki warna-warna yang lebih bold. Kedua series masing-masing series memiliki 24 shades. Selain wudhu friendly, kuteks dari Tone juga mudah dibersihkan, breathable, water based, kids-friendly, dan terjamin kemananannya karena sudah BPOM.

Tertarik memiliknya? Kamu bisa mendapatkan Tone Breathable and Peelable Nail Polish  dengan harga yang terjangkau dengan harga promo dari Rp17.900 menjadi Rp16.900 di seluruh e-commerce Tone (Shopee, Tokopedia, dan Lazada). Yuk, segera coba kuteks lokal yang satu ini!

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up