Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Pasangan Seleb Hollywood yang Putus Nyambung Sebelum Menikah

Ternyata mereka masih berjodoh

Astri Amalia

Saat masa pacaran, setiap pasangan pasti mengalami pasang surut hubungan. Ada yang tetap bertahan, tapi ada yang memilih untuk bubar. Namun, ada juga yang memutuskan untuk putus dan nyambung lagi.

Meski harus melewati fase putus nyambung saat pacaran, nyatanya ada banyak orang yang masih berjodoh dengan pasangannya, hingga akhirnya mengikat janji suci di atas pelaminan.

Sama halnya dengan 9 pasangan seleb Hollywood berikut ini nih, Bela. Walaupun kerap putus nyambung saat pacaran, tapi Tuhan menakdirkan mereka untuk mengucap janji setia sehidup semati di atas altar pernikahan.

Yuk, langsung simak 9 pasangan seleb Hollywood yang putus nyambung sebelum menikah berikut ini.

1. Hilary Duff dan Matthew Koma

people.com/MICHAEL KOVAC/GETTY

Yang pertama ialah bintang A Cinderella Story, Hilary Duff, dan sang suami, produser musik Matthew Koma.

Pertemuan Hilary dan Matthew terjadi pertama kali ketika Matthew membantu pembuatan album Hilary yang bertajuk "Breathe In. Breathe Out" di tahun 2015 silam. Namun, keduanya baru menjadi sepasang kekasih di Januari 2017, dan putus beberapa bulan setelahnya.

Meski sempat putus, di Oktober 2017, pasangan ini kembali merajut kasih. Hingga akhirnya di tahun 2019, Hilary dan Matthew mengikrarkan janji setia sehidup semati yang dilakukan di halaman belakang kediaman mereka.

2. Justin Timberlake dan Jessica Biel

people.com/JUSTIN TIMBERLAKE/INSTAGRAM

Pelantun "Mirror", Justin Timberlake, pertama kali berkencan dengan aktris, Jessica Biel, di tahun 2007 silam. Namun, setelah kurang lebih 4 tahun bersama, pasangan ini harus berpisah di tahun 2011.

Kendati putus, dalam wawancaranya dengan Vanity Fair, Justin masih melontarkan pujian kepada sang mantan kala itu. 

Dalam 30 tahun saya, dia adalah orang yang paling spesial, oke?” ujar Justin.

Saya tidak ingin mengatakan lebih banyak lagi, karena saya harus melindungi hal-hal yang saya sayangi—misalnya, dia.” Tambahnya.

Hingga di pertengahan tahun yang sama, keduanya sepakat untuk balikan. Sampai pada akhirnya, Justin dan Jessica memutuskan untuk bertunangan pada bulan Desember dan menikah pada tahun 2012 di Italia.

3. Justin Bieber dan Hailey Bieber

brides.com/Getty Images

Hubungan percintaan bintang pop, Justin Bieber dan sang istri, Hailey Bieber, nyatanya sempat mengalami fase putus nyambung.

Pertemuan awal Justin dan Hailey sebenarnya terjadi di tahun 2009. Akan tetapi, rumor kencan keduanya mulai beredar luas di tahun 2014. Barulah dua tahun setelahnya, yakni di awal Januari 2016, hubungan keduanya terkonfirmasi.

Namun, hubungan mereka kala itu hanya bertahan selama 7 bulan, di mana pada bulan Juli 2016, Justin dan Hailey dikabarkan berpisah.

Keduanya pun sempat putus kontak selama 2 tahun. Di saat itulah, Justin kembali menjalin hubungan putus nyambung dengan sang mantan, Selena Gomez.

Hingga di tanggal 13 September 2018, keduanya resmi mengikat simpul pernikahan di Kota New York.

4. Pink dan Carey Hart

brides.com/Getty Images

Pertemuan awal penyanyi, Pink dengan sang suami, Carey Hart, terjadi lebih dari dua dekade lalu, yakni di tahun 2001 silam pada acara Summer X Games. Setelah itu, mereka mulai menjalin hubungan meski sempat putus sebentar di tahun 2003.

Dua tahun setelahnya, yakni di tahun 2005, pelantun "Raise Your Glass" ini memutuskan untuk bertunangan dengan sang pembalap pada tahun 2005 dan menikah satu tahun setelahnya.

Usut punya usut, rumah tangga keduanya ternyata sempat berada di ujung tanduk di tahun 2008.

Sebenarnya, waktu itu pasangan ini telah menyiapkan surat perceraian. Namun takdir berkata lain, karena Pink dan Carey akhirnya sepakat untuk berdamai, sebelum proses perceraian diselesaikan.

5. Patrick Dempsey dan Jillian Fink

people.com/Getty Images

Pemeran Dr. Derek Shepherd pada serial Grey's Anatomy, Patrick Dempsey, ternyata sempat mengalami putus nyambung sebelum akhirnya menikah dengan sang istri, penata rambut selebriti, Jillian Fink, pada tahun 1999.

Enam belas tahun setelah pernikahan berjalan, Jilian diketahui pernah mengajukan gugatan cerai dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan.

Akan tetapi, mereka membatalkan perceraian pada bulan November 2016, dan hidup dengan harmonis hingga saat ini.

6. Behati Prinsloo dan Adam Levine

usmagazine.com/shutterstock

Pentolan Maroon 5, Adam Levine, pertama kali "bertemu" melalui e-mail dengan model Victoria's Secret, Behati Prinsloo, pada tahun 2012. Kemudian, keduanya berkencan beberapa waktu setelahnya.

Akan tetapi, keduanya sempat putus dua bulan di tahun 2013, sebelum akhirnya di bulan Juli di tahun yang sama, Adam dan Behati melangsungkan pertunangan.

Pasangan penyanyi-model itu pun kemudian memutuskan untuk mengucap ikrar di atas altar pernikahan di tahun 2014, dan saat ini keduanya telah dikaruniai tiga orang anak.

7. Ed Sheeran dan Cherry Seaborn

popsugar.co.uk/Getty Images

Meski nggak banyak informasi terkait hubungan percintaan antara bintang pop, Ed Sheeran dan sang istri, Cherry Seaborn, namun keduanya diketahui bertemu pertama kali di sekolah menengah.

Barulah di tahun 2015, Ed dan Cherry kembali bersama hingga memutuskan untuk bertunangan pada tahun 2018 dan menikah satu tahun setelahnya, yakni pada tahun 2019.

8. Kristen Bell dan Dax Shepard

instyle.com/Getty Images

Menjadi salah satu ikon couple goals di Hollywood, nyatanya Kristen Bell dan Dax Shepard pernah mengalami putus nyambung sebelum akhirnya menikah, lho.

Pasangan ini pertama kali berkencan di tahun 2007 dan sempat putus di tahun yang sama.

"Dia mengajakku dan berkata, 'Aku tidak bisa memiliki ini sekarang. Menurutku kamu luar biasa, tapi aku masih berkencan dengan orang lain.' Dan kemudian saya, seperti, mencair dan jatuh ke tanah, tapi saya merasa sangat dihormati karena dia punya nyali untuk memberi tahu saya bahwa kami tidak berada di tempat yang sama," cerita Kristen kala diputuskan oleh Dax kepada Popsugar.

Namun ternyata, perpisahan mereka hanya berlangsung selama empat hari, karena setelahnya, pasangan ini menikah pada tahun 2013 dan kini telah dikaruniai dua orang anak.

9. Carrie Underwood dan Mike Fisher

usmagazine.com/Shutterstock

Yang terakhir ialah penyanyi country, Carrie Underwood, dan sang suami, pemain hoki, Mike Fisher. Pertemuan Carrie dan Mike pertama kali terjadi di tahun 2008.

Kendati demikian, mereka baru memutuskan untuk berkencan tiga bulan setelahnya.

Keduanya diketahui sempat berpisah sementara waktu, hingga mereka kembali terhubung di tahun baru 2008.

Pasangan ini pun menikah pada 10 Juli 2010 dan saat ini telah memiliki dua orang anak, yakni Isaiah dan Jacob.

Itulah 9 pasangan seleb Hollywood yang putus nyambung sebelum menikah. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Channels

Latest from Married