Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh dengan Dosma Hazenbosch, Ini Faktanya!

Mereka diduga terlibat cinta lokasi

Adinda Tasya Mutiara

Hubungan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju telah resmi berakhir pada bulan awal Juni 2024. Namun, isu perselingkuhan yang dilakukan Rizky kembali mencuat ke publik dengan menggandeng sosok perempuan lain bernama Dosma Hazenbosch.

Mereka dikabarkan terlibat cinta lokasi dalam sinetron Bidadari Surgamu. Yup, kabar ini pertama kali muncul ketika akun Instagram @playitsaferbaby menjawab pertanyaan warganet yang diduga membahas hubungan dari ketiga pemain dalam sinetron tersebut, yaitu RN (Rizky Nazar), SA (Salshabilla Adriani), dan D (Dosma).

Kali ini, Popbela telah merangkum beberapa fakta mengenai rumor perselingkuhan Rizky Nazar dengan Dosma Hazenbosch. Yuk, simak selengkapnya!

1. Awal rumor beredar

Instagram.com/playitsaferbaby

Pada Rabu (3/7/2024) kemarin, media sosial dihebohkan dengan kemunculan fakta dari salah satu pengguna Instagram bernama @playitsaferbaby. Sang pengguna diduga menjawab sejumlah pertanyaan tentang hubungan Rizky Nazar, Salshabilla Adriani, dan Dosma yang dijelaskan menggunakan inisial nama mereka.

Pertama, @playitsaferbaby menjawab pertanyaan warganet yang mengatakan bahwa Rizky diputusin oleh Syifa karena berselingkuh. Namun, ternyata sosok perempuan yang menjadi selingkuhannya bukanlah Salshabilla Adriani.

"Gamau bahas RN sama SH padahal dia selengki makanya diputusin. Tapi, bukan sama SA selengkinya," ucap salah satu warganet.

2. Salshabilla tetap terlibat

Tak lama kemudian, @playitsaferbaby menjawab pertanyaan warganet tersebut dengan berpendapat bahwa Salshabilla tetap menjadi salah satu alasan kandasnya hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Sang pengguna mengaku informasi tersebut didapatkan dari temannya yang merupakan kerabat Rizky.

“Iya sih, tapi SA tetap ikut andil. Ente jangan pura-pura lupa kasus dulu-dulu. Entah putusnya karena si laki selingkuh sama siapa, tapi SA juga terlibat dan jadi salah satu alasan mereka putus (valid ya, soalnya temen gue temen RN juga),” jawab @playitsaferbaby.

3. Pertanyaan warganet lain

Instagram.com/rizkynazar20, doshzn

Selanjutnya, akun @playitsaferbaby mendapat pertanyaan lain dari warganet yang mengatakan bahwa Rizky Nazar dan Dosma dikabarkan terlibat cinta lokasi. Mereka diisukan sudah resmi menjalin hubungan asmara. 

“RN sama D katanya udah resmi pacaran min, bener nggak min?” tanya warganet lain.

4. Rizky diduga sudah pacaran diam-diam

Instagram.com/rizkynazar20, doshzn

Mengejutkannya, @playitsaferbaby memberikan jawaban bahwa Rizky dan Dosma selama ini menjalin hubungan secara diam-diam agar tidak tercium oleh orang lain. Bahkan, mereka juga sempat dikabarkan berada di satu pantai yang sama.

“Kata siapa? Orang masih asyik ngumpet,” kata akun tersebut.

5. Mendapat banyak tanggapan negatif

Instagram.com/rizkynazar20, doshzn

Melihat kemunculan rumor soal hubungan Rizky Nazar dan dosma, publik pun langsung memberikan berbagai tanggapan negatif. Reaksi mereka kebanyakan menghujat Rizky Nazar dan Dosma, serta membanding-bandingkan perempuan 21 tahun itu dengan Syifa Hadju.

“OMG Dosma???? Cip nggak usah sedih yee, gilee lu cakep banget, yang kayak Rizky Nazar mah banyak di Sudirman," tulis warganet.

“Beda jauh banget sama Syifa Hadju, dia main sinetron doang? Main film atau series kayak Syifa Hadju nggak?" tulis warganet lainnya

“Plot twist banget kirain sama Salsa ternyata bukan,” ucap salah satu warganet.

Itulah beberapa informasi seputar rumor perselingkuhan Rizky Nazar dengan Dosma Hazenbosch. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Channels

Latest from Dating