Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Unggah Lovestagram, Ini Tanggapan Agensi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Posenya mirip banget, tapi langsung dihapus

Natasha Cecilia Anandita

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won selalu menjadi sorotan bahkan lama setelah drama mereka, Queen of Tears, berakhir. Banyak penggemar berharap pasangan suami istri di drama itu juga menjadi suami istri di dunia nyata. Gerak-gerik mereka pun selalu diperhatikan, mulai dari style yang sama hingga dugaan bermain golf bareng.

Soo Hyun dan Ji Won bukan sekali mendapat rumor kencan, agensi pun sempat membantah kalau mereka ada hubungan. Seakan makin ugal-ugalan, rumor kencan mereka ramai lagi dibahas usai Kim Soo Hyun mengunggah foto di Instagram dengan pose yang sangat mirip dengan Kim Ji Won.

Berselang beberapa menit, foto tersebut dihapus. Karena sudah ramai, agensi keduanya pun angkat bicara. Apa kira-kira tanggapan agensi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won tentang rumor kencan kedua artisnya? Simak di bawah ini, ya!

1. Dimulai dari jaket denim yang mirip

twitter.com/kdramahandle

Rumor kencan Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun lagi-lagi muncul saat keduanya tampak memiliki jaket denim yang mirip. Beberapa waktu lalu, Kim Ji Won mengadakan acara fanmeeting di Seoul. Ia memukau penonton dengan kemampuan bernyanyi dan menarinya.

Bukan hanya itu, hal yang menjadi perhatian adalah jaket denim Kim Ji Won dengan aksen coklat di kerah dan lengan. Jaket tersebut serupa dengan jaket milik Kim Soo Hyun yang sebelumnya pernah ia pakai. Hanya saja, jaket mereka berasal dari brand yang berbeda. Milik Kim Ji Won berasal dari brand CELINE, sementara punya Kim Soo Hyun dari brand Khakis.

2. Diduga main golf bareng

koreaboo.com

Setelah jaket denim, pada 24 Juni 2024 kemarin muncul lagi ‘bukti’ kencan lainnya. Ini adalah foto yang menunjukkan tangan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won yang memiliki belang di lokasi yang sama dan bentuk yang sama. 

Hal tersebut membuat netizen curiga karena Kim Ji Won dikenal merupakan orang rumahan yang jarang melakukan aktivitas luar ruangan, namun belang di tangan mereka sangat mirip. Spekulasi pun menyebar kalau mereka menghabiskan waktu bersama dengan bermain golf dan menunggangi kuda.

3. Airport style yang sering senada

twitter.com/dailysoohyun, Juvelyn_montero

Dalam beberapa kesempatan, para penggemar memperhatikan kalau pakaian yang dikenakan Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun di bandara sering kali senada. Salah satunya menggunakan outer hitam, kaos putih, dengan celana jeans. 

4. Terbaru, unggah foto dengan pose dan warna busana yang sama

mydramalist.com

Terbaru, Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun mengunggah foto di waktu yang sama ke Instagram. Kim Ji Won mengunggah 5 foto saat ia menghadiri acara Dior di Taiwan, sedangkan Kim Soo Hyun mengunggah 4 foto dirinya di acara fanmeeting tur Asia.

Tapi, beberapa menit kemudian Kim Soo Hyun menghapus foto-fotonya. Pada hari Selasa (2/7/2024), Sports Chosun melaporkan bahwa tiga foto Kim Soo Hyun yang sudah dihapus itu sangat mirip dengan 3 foto lainnya yang diunggah Kim Ji Won.

Netizen menduga bahwa foto-foto tersebut adalah lovestagram antara dua artis Kim ini. Rumor kencan pun memanas lagi hingga terdengar ke agensi masing-masing. 

5. Agensi sebut ‘no comment’

instagram.com/soohyun_k216

Terkait dengan naiknya rumor kencan kedua artis mereka, agensi Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun memilih untuk bungkam. Gold Medalist, agensi Kim Soo Hyun dan High Entertainment Studio, agensi Kim Ji Won menyatakan tak akan menanggapi lagi rumor-rumor tersebut.

“Mengenai hal ini, label Kim Soo Hyun, Gold Medalist, dan agensi Kim Ji Won, HighZiumStudio, telah menyatakan bahwa mereka tidak akan menanggapi setiap rumor yang beredar, dan mengisyaratkan bahwa rumor lovestagram tersebut adalah palsu,” tulis media Sports Dong-A. 

Kalau menurut kamu bagaimana?

IDN Channels

Latest from Dating