Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Tahun Pacaran, Song Sang Eun Akan Menikah dengan Kekasih Non-Seleb

Menggelar pesta sederhana di Pulau Jeju!

Adinda Tasya Mutiara

Dunia hiburan Korea Selatan membawa kabar percintaan yang bahagia. Pada Senin (1/7/2024) kemarin, pemain K-drama Wedding Impossible, Song Sang Eun, mengumumkan akan segera menikah dengan sang kekasih yang bukan dari kalangan selebriti setelah 7 tahun menjalin asmara.

Mengagetkannya, acara pemberkatan Sang Eun dan kekasihnya diselenggarakan di bulan yang sama dengan pengumuman pernikahan, yakni Juli 2024. Tentu saja, berita ini langsung disambung hangat oleh para rekan artis dan penggemar.

Lantas, seperti apa informasi lain terkait pernikahan Song Sang Eun? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Umumkan pernikahan di Instagram

Instagram.com/sangeun_s

Song Sang Eun secara tiba-tiba mengumumkan soal rencana pernikahannya di Instagram pribadi pada Senin (1/7/2024). Aktris kelahiran 1991 itu mengaku akan menikah dengan lelaki yang merupakan teman sekolahnya dahulu.

“Halo, ini Song Sang Eun. Aku mengumumkan ini dengan hati yang berdebar-debar. Aku akhirnya menikahi teman sekolah yang selama ini aku kencani,” tulis Sang Eun.

2. Menikah usai 7 tahun pacaran

Instagram.com/sangeun_s

Ternyata, Song Sang Eun selama ini sudah menjalin hubungan dengan kekasihnya selama kurang lebih tujuh tahun. Mereka menjalin asmara secara tertutup agar menjaga privasi Sang Eun sebagai seorang aktris, dan kekasihnya sebagai pekerja yang bukan dari kalangan selebriti.

“Aku mengambil langkah pertama dari awal yang baru ini ini dengan menggunakan keyakinan yang telah dibangun selama lebih dari 7 tahun bersamanya," ucapnya.

3. Pernikahan sederhana di Pulau Jeju

Instagram.com/sangeun_s

Tak hanya mengumumkan pernikahan, Song Sang Eun juga membocorkan sedikit rencana pernikahannya. Pemain drama The Captivating The King dan kekasihnya sepakat untuk menggelar pesta pernikahan yang sederhana di Pulau Jeju, Korea Selatan dengan hanya dihadiri keluarga serta kerabat terdekat saja. 

“Kami akan menggelar upacara kecil bersama keluarga kami sebagai ganti pernikahan pada awal Juli 2024 di Pulau Jeju," ungkap Sang Eun.

4. Ucap rasa terima kasih

Instagram.com/sangeun_s

Song Sang Eun pun tak lupa mengucap rasa terima kasih kepada para penggemar yang turut bahagia dengan adanya pengumuman pernikahan tersebut. Ia mengatakan tidak akan pernah melupakan berbagai ucapan indah dari para penggemar dan berjanji menjalani hidup yang indah.

"Setiap kali aku memberi tahu kalian berita itu, kalian sangat senang dan memberi selamat kepadaku meskipun aku tidak dapat melayani kalian secara langsung, aku tidak akan pernah melupakannya dan menjalani hidup yang indah. Terima kasih!" ujarnya.

5. Tanggapan hangat dari publik

Instagram.com/sangeun_s

Di 2024 ini, usia Song Sang Eun sudah menyentuh 33 tahun. Alhasil, publik dengan hangat menerima kabar pernikahan sang aktris lantaran mengingat umurnya sudah terbilang sangat cukup untuk membangun rumah tangga. Akhirnya, banyak sekali komentar manis yang Sang Eun dapatkan di unggahan pengumuman pernikahan tersebut.

“Selamat, Sang Eun. Semoga kamu selalu diberkati dan bahagia!” tulis aktris, Hong Ji Hee.

“Tidak ada yang lebih baik selain kebahagiaan yang akan datang,” tulis salah satu penggemar.

“Aku tidak tahan lagi, aku hanya ingin kamu tahu! Selamat!” ucap penggemar lainnya.

IDN Channels

Latest from Married