Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rosé ‘BLACKPINK’ dan Cha Eun Woo Dirumorkan Pacaran, Ini 'Bukti'-nya 

Datang ke acara sama sampai pose yang mirip

Natasha Cecilia Anandita

Para idol Korea memang sering dijodoh-jodohkan oleh netizen, baik karena visual mereka yang dibilang cocok atau interaksi mereka saat bertemu. Tak heran, berawal dari perjodohan khayalan itu, terkadang muncul rumor terkait kedua idol

Nah, kali ini ramai di dunia maya tentang rumor kencan dari Rosé ‘BLACKPINK’ dan Cha Eun Woo. Mereka bahkan punya julukan tersendiri yang dibuat oleh penggemar, yaitu "EunRosé".

Mengutip dari Koreaboo, baru-baru ini seorang netizen mengumpulkan "bukti" bahwa keduanya berkencan. Entah hanya kebetulan atau memang punya sesuatu yang spesial, berikut beberapa “bukti” kencan Rosé ‘BLACKPINK’ dan Cha Eun Woo yang menarik perhatian terutama para ‘penumpang kapal’ EunRosé. 

1. Unggah foto mirip di pameran seni yang sama pada tahun 2021

koreaboo.com

Dalam sebuah video TikTok yang sudah dilihat sebanyak lebih dari 600 ribu penayangan, menunjukkan "bukti" bahwa dua idol ini diduga menjalin hubungan. Rumor dimulai pada tahun 2021 ketika mereka mengunggah foto saat mengunjungi pameran seni yang sama. Foto tersebut dibagikan di media sosial dengan jarak waktu sekitar 15 hari.

2. Kembali foto dengan pose yang sama tahun 2022

Setahun setelahnya, Rosé dan Eun Woo diundang dalam acara yang sama, yaitu Paris Fashion Week. Tak hanya Rosé, ada Jisoo ‘BLACKPINK’ juga yang turut hadir. Mereka datang sebagai perwakilan brand ambassador yang bekerja sama dengannya. Eun Woo untuk Dior, sedangkan Rosé untuk Yves Saint Laurent. Hal yang menjadi perhatian adalah Eun Woo dan Rosé datang ke restoran yang sama saat di Paris.

Di waktu dan lokasi yang lain, dua penyanyi ini juga mengunggah foto dengan pose yang mirip di Instagram. Foto tersebut diunggah pada akhir Januari dan awal Februari 2022. Hal ini tentu membuat penggemar menduga-duga kalau itu adalah lovestagram. 

3. Cha Eun Woo terlihat di afterparty BLACKPINK dan Coachella 2023

koreaboo.com

Rumor kencan dua idol populer ini semakin memanas pada tahun 2023. Saat itu, Eunwoo terlihat menghadiri festival Coachella 2023, di mana BLACKPINK merupakan salah satu grup yang tampil untuk menutup malam kedua di minggu kedua festival tersebut. Tak hanya itu, visual boy group ASTRO ini juga terlihat di afterparty BLACKPINK usai manggung. 

4. Kunjungan ke Jepang pada April 2024 kemarin

instagram.com/eunwo.o_c/roses_are_rosie

Terbaru di tahun 2024 ini, rumor semakin memanas ketika keduanya terlihat pergi ke suatu tempat yang sama di Jepang pada April 2024 lalu. Baik Eun Woo maupun Rosé sama-sama mengunggah konten mengunjungi Museum Planet TeamLabs di Jepang dalam jeda waktu beberapa hari saja. Namun, dalam unggahannya Rosé pergi ke museum tersebut bersama penyanyi Amerika, Pharrell Williams.

5. Banyak yang sebut hanya kebetulan saja

koreaboo.com

Meski beberapa penggemar menyebut hal-hal tersebut adalah “bukti” kencan Eun Woo dan Rosé, beberapa lainnya percaya semuanya hanya kebetulan. Beberapa berpendapat kalau berkunjung ke tempat yang sama bisa saja mungkin terjadi terkait masalah pekerjaan. 

Eun Woo dan Rosé juga dikenal sebagai idol sesama kelahiran 1997. Para idol ini juga diketahui memiliki circle pertemanan sendiri, sehingga tak menutup kemungkinan kalau mereka saling berbagi informasi menarik. 

Tapi, tak sedikit juga yang berharap kalau mereka memang benar-benar berpacaran di dunia nyata. Banyak yang mendukung pasangan tersebut dan mendoakan yang terbaik untuk mereka.

"Kalau ini benar aku setuju aja sih karena mereka serasi," kata salah satu netizen.

"Menurutku sih mereka sempurna untuk satu sama lain," sahut netizen lain.

"Yes, aku mendukung ini!" imbuh yang lain.

Itulah rumor kencan Rosé ‘BLACKPINK’ dan Cha Eun Woo dari 'bukti-bukti' yang dikumpulkan netizen. Bagaimana menurut kamu?

IDN Channels

Latest from Dating