Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selamat! Aktris Lee Yoo Young Umumkan Sudah Menikah dan Sedang Hamil

Disambut bahagia oleh penggemar

Natasha Cecilia Anandita

Kabar bahagia datang dari artis Lee Yoo Young yang mengumumkan sudah menikah dan segera menjadi seorang ibu. Kabar tersebut dibagikan melalui agensinya, Ace Factory. Bintang Dare to Love Me ini menikah dengan sang kekasih yang merupakan seorang non-seleb. 

Ia dan suaminya mulai berkencan pada awal 2023 lalu. Penggemar pun sangat bahagia karena Yoo Young akhirnya bisa membuka hati usai ditinggal mantan tunangannya untuk selamanya. Berikut fakta pernikahan artis Lee Yoo Young dan suaminya. 

1. Sudah menikah sejak Mei 2024

instagram.com/acefactory.official

Pada Rabu (3/7/2024), Ace Factory mengumumkan kalau Lee Yoo Young sudah menikah dengan kekasihnya yang merupakan seorang non-seleb. Keduanya mendaftarkan pernikahan secara resmi pada bulan Mei 2024 lalu. 

"Kami mengumumkan berita pernikahan Lee Yoo Young. Dia dan suaminya yang merupakan seorang non-selebriti telah menyelesaikan pendaftaran pernikahan mereka pada bulan Mei tahun ini dan telah resmi menjadi pasangan yang sudah menikah," ungkap Ace Factory.

2. Yoo Young sudah hamil dan akan melahirkan September nanti

instagram.com/___2u0

Yoo Young dan suaminya mantap menikah karena sama-sama saling mencintai dan percaya pada satu sama lain. Selain mengumumkan kabar pernikahan, agensi juga mengabarkan kalau pasangan tersebut sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Sang buah hati diperkirakan akan lahir pada September 2024 mendatang.

“Keduanya, yang menjadi pasangan suami istri berdasarkan kasih sayang dan kepercayaan yang mendalam satu sama lain, akan menjadi orang tua pada bulan September mendatang,” lanjut agensi.

3. Tak akan gelar pesta perayaan dalam waktu dekat

instagram.com/acefactory.official

Pasangan ini juga tidak akan menggelar pesta resepsi pernikahan dalam waktu dekat. Keduanya lebih fokus untuk menyambut anak mereka, sehingga memilih menunda pesta resepsi pernikahan.

“Seiring dengan semakin dekatnya tanggal tersebut, tidak ada rencana untuk upacara pernikahan terpisah untuk saat ini,” tambah Ace Factory.

4. Ucapkan terima kasih kepada para penggemar

instagram.com/acefactory.official

Menutup pengumuman tersebut, Lee Yoo Young melalui agensinya mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukungnya dan memberikan selamat atas babak baru dalam kehidupannya itu. 

“Kami sangat menghargai perhatian dan ucapan selamat dari kalian semua untuk Lee Yoo Young, yang akan memulai babak baru dalam kehidupannya sebagai seorang istri dan ibu,” tutup agensi.

5. Pacaran sejak Februari 2023 lalu

instagram.com/acefactory.official

Mengutip dari Koreaboo, dilaporkan bahwa Yoo Young dan suaminya bertemu secara alami pada sebuah pertemuan dengan kenalannya pada tahun 2022. Pada 4 Februari 2023 lalu, ia mengunggah beberapa foto di Instagram yang menunjukkan dirinya sedang merebahkan kepala di lengan seseorang. 

Foto-foto tersebut menyebar secara online yang membuat rumor kencan. Ace Factory selaku agensi Yoo Young pun mengonfirmasi bahwa benar artisnya sedang berpacaran dengan seorang non-selebriti.

Ini adalah pasangan pertama Lee Yoo Young setelah tunangannya saat itu, Kim Joo Hyuk, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan. Kim Joo Hyuk sudah meninggal enam tahun yang lalu, yaitu 30 Oktober 2017. 

Pada saat itu, Yoo Young menjadi tertutup bahkan pernah depresi. Penggemar pun sangat bahagia dengan kabar pernikahannya. Mereka senang karena akhirnya Yoo Young mau membuka hati lagi dan bahagia dengan pasangannya bahkan akan menjadi seorang ibu. 

Selamat dan bahagia selalu untuk Lee Yoo Young dan suami!

IDN Channels

Latest from Married