Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta dan Sinopsis Drama 'Serendipity’s Embrace', Kisah CLBK di SMA

Keduanya kembali bertemu setelah 10 tahun

Anatasia Anjani

Bulan baru waktunya menyambut drama baru. Drama bertajuk Serendipity’s Embrace ini diperankan oleh Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop, yang akan tayang pada tanggal 22 Juli 2024 mendatang. Drama bergenre romantis ini berjumlah delapan episode dan akan tayang di tvN dan Netflix. Menariknya, pasangan dalam drama Serendipity’s Embrace ini sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Sinopsisnya yang tak asing dan sering diangkat ini juga patut dinantikam karena akan ada alur tak terduga. Chemistry antara So Hyun dan Jong Hyeop pun cukup membuat penasaran nggak, sih, Bela? Nah, daripada menebak-nebak lagi, yuk simak fakta dan sinopsisnya berikut ini!

1. Tokoh utama perempuannya tidak tertarik pada cinta lagi

Soompi

Lee Hong Joo (Kim So Hyun) pernah mengalami pengalaman putus cinta yang menyakitkan. Oleh karena itu, ia tak tertarik pada cinta lagi. Kini Lee Hong Joo berumur 29 tahun dan bekerja sebagai sutradara animasi. Menurutnya cinta sangat membuang-buang tenaga dan waktu. Tetapi, tiba-tiba Hong Joo kembali tertarik pada cinta, kira-kira siapa laki-laki yang berhasil membuatnya jatuh hati?

2. Cinta pertama yang tak terlupakan

Sebenarnya apa yang membuat Hong Joo tak tertarik dengan cinta lagi? Dalam teaser terbarunya terlihat Hong Joo tertarik dengan teman sekelasnya bernama Kang Hoo Young (Chae Jong Hyeop). Hong Joo menyerahkan surat cinta kepada Kang Hoo Young sambil tersenyum. Keduanya juga saling tersenyum dan bertatap penuh kasih setiap bertemu satu sama lain.

Pertanyaan “Bisakah kita memulai kembali?” dalam teaser tersebut memperdalam rasa penasaran tentang cinta pertama Lee Hong Joo dan Kang Hoo Young pada usia 18 tahun. Di perpustakaan, Kang Hoo Young dengan lembut menyangga kepala Lee Hong Joo saat tertidur.

Kemudian, saat Kang Hoo Young bersandar di bahunya saat tertidur, Lee Hong Joo berkomentar, “Jantungku berdebar kencang sekarang.”

Setelah 10 tahun kemudian, keduanya kembali bertemu, hubungan keduanya memicu rasa penasaran. Kang Hoo Young juga berkata, “Apa yang sebenarnya terjadi padamu?”

3. Pertemuan cinta pertama yang tak terduga

Soompi

Saat SMA, Hong Joo menjadi orang pertama yang menyatakan cintanya kepada pujaan hatinya. Di antara kerumunan siswa yang berisik, mata Lee Hong Joo berbinar saat dia dengan percaya diri menyerahkan surat kepada Kang Hoo Young. Kang Hoo Young menatap kosong ke arah Lee Hong Joo dengan ekspresi datar.

Di dalam posternya, tertulis, “Dulu, kami norak tapi menyenangkan, canggung tapi penuh gairah. Mungkin?" membuat pemirsa penasaran bagaimana kisah cinta remaja berusia 19 tahun ini akan berkembang saat dewasa.

4. Tema reuni dan masa muda jadi sorotan utama

Han Cinema

Dalam drama Serendipity’s Embrace, tema youth atau masa muda dan reuni dengan cinta pertama menjadi sorotan utamanya. Menurut tim produksi, tema ini diharapkan memberikan semangat dan dapat menghibur para penonton di hari yang menyesakkan.

“Cinta pertama Hong Joo dan Hoo Young, yang tampaknya merupakan takdir yang kebetulan, akan membawa kegembiraan yang menggetarkan hati dan tawa yang menyenangkan. Dari masa muda mereka di sekolah hingga reuni mereka di usia 29 tahun, pemirsa dapat menantikan chemistry menarik antara Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop, yang akan mengingat kembali kenangan cinta pertama sambil bolak-balik antara masa lalu dan masa kini,” ujar tim produksi.

5. Sinopsis Serendipity’s Embrace

Soompi

Jadi, secara keseluruhan sinopsis Serendipity’s Embrace akan menceritakan kisah anak muda yang menemukan cinta sejati dan impian mereka setelah tidak sengaja bertemu dengan cinta pertama 10 tahun lalu.

Kim So Hyun berperan sebagai Lee Hong Joo, seorang produser animasi yang takut akan cinta karena kenangan menyakitkan dari hubungan sebelumnya. Ia mengalami perubahan tak terduga setelah bertemu dengan Kang Hoo Young (Chae Jong Hyeop), yang menyaksikan masa-masa terendahnya di masa lalu.

Itulah fakta dan sinopsis Serendipity’s Embrace. Siapa yang tak sabar menontonnya, Bela? Stay tune di tanggal 22 Juli, ya!

IDN Channels

Latest from Single