Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Alasan Pacar Nge-Like Foto Instagram Wanita Lain, Haruskah Cemburu?

Ketahui alasannya terlebih dahulu

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Media sosial adalah bagian dari kehidupan dan hubungan sehari-hari, jadi menyukai foto orang di berbagai platform bukanlah hal yang aneh. Alasan pacar kamu menyukai foto perempuan lain di Instagram dan media sosial bisa bermacam-macam.

Saat dia melakukan itu, kamu mungkin merasa insecure tentang harga diri, terutama jika perempuan itu memang cantik atau menarik. Pada dasarnya, nge-like foto perempuan lain nggak selalu berarti buruk, meski memang ada kemungkinan perselingkuhan kecil. Namun perlu diketahui, berikut ini alasan kenapa pacarmu nge-like foto perempuan lain.

1. Dia nggak terlalu memikirkannya

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Dia mungkin saja laki-laki yang baik dan suka bergaul. Beberapa orang menyukai semua yang muncul di beranda instagram, jadi Itu nggak berarti apa-apa. Jika dia nggak terlalu memikirkan media sosial, dia mungkin akan menyukai semuanya. Meski kamu mempertimbangkan apakah sebuah postingan benar-benar layak mendapatkan like yang kamu idamkan, dia mungkin nggak seperti itu.

2. Menurut dia, kamu nggak peduli

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Dia benar-benar nggak melihat letak masalah besarnya, jadi dia melakukannya saja. Jadi kamu nggak perlu khawatir, karena ini hanya media sosial. Kalaupun memang ada percakapan, bukan serta merta dia ingin mengkhianatimu. Hanya saja jika ini berlanjut, boleh saja kamu curigai.

3. Dia pun nggak masalah kalau kamu menyukai foto lelaki lain

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Bahkan jika kamu menyukai foto laki-laki tampan di Instagram, dia pun nggak mempermasalahkannya. Jadi dia nggak mengerti alasan kamu marah ketika situasinya berbalik padanya.

Tentu, kamu bukan orang yang sama, tapi dia nggak melihatnya seperti itu. Jika dia nggak mempermasalahkan, kamu pun demikian. Lagi pula, apakah kamu melakukan kesalahan saat menyukai foto laki-laki lain?

4. Nggak merasa ini sebuah kesalahan

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Dia mendasarkan potensi masalah pada niatnya, bukan pada hasilnya. Pacarmu nggak melihat ada masalah karena dia nggak punya niat untuk menyakitimu. Dia nggak akan berkomentar, DM, atau terlibat percakapan dengan perempuan lain. Pacarmu menyukai foto perempuan di Instagram bukan karena ingin mengkhianati hubungan kalian.

5. Mencoba menarik perhatian

Pexels.com/Athena

Jika mereka saling follow di Instagram, kemungkinan besar mereka hanya berteman. Namun, jika kamu melihat pacarmu terus-menerus menyukai foto perempuan tertentu di akun yang nggak dikenal, inilah saatnya kamu memiliki alasan yang sah untuk mengonfrontasi pacarmu dan meminta penjelasannya.

6. Perempuan itu menarik

Pexels.com/William Fortunato

Dia nggak menghindar dan bersikap jelas, tapi menurutnya perempuan itu menarik dan menyukai fotonya. Entah itu seseorang yang dia kenal, model Instagram, atau orang lain, dia menganggapnya menarik. Nggak ada yang lebih atau kurang dalam situasi ini.

Jadi ini semua bergantung dengan situasi, ya, Bela. Tapi, kalau memang kamu nggak nyaman, sebaiknya komunikasikan ini dengan pacarmu.

IDN Channels

Latest from Dating