Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Baju yang Cocok untuk Liburan ke Pantai

Jangan sampai saltum!

Dayang Puspita Ranupani

Berencana liburan ke pantai dalam waktu dekat? Yuk, persiapkan outfit terbaikmu. Kamu pasti ingin tampil modis saat foto OOTD di pantai, tapi kenyamanan harus tetap jadi nomor satu ya! Memilih jenis bahan yang ringan, mudah menyerap keringat dan adem saat dipakai tentu nggak boleh disepelekan. Ini karena bahan yang panas dapat membuat tubuh menjadi overheat.

Jangan khawatir, Popbela sudah rangkum tips memilih baju yang cocok untuk ke pantai. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Rekomendasi warna dan model pakaian untuk ke pantai

pinterest.com

Pakaian dengan bahan yang ringan seperti flowy dress atau linen set bisa jadi pilihan untuk outfit ke pantai yang nyaman sekaligus modis. Padu-padan baju dengan warna yang cerah juga lebih disarankan. Ini karena pakaian gelap dapat menyerap panas matahari sehingga tubuh pun jadi terasa panas.

2. Outfit serba putih juga bisa jadi andalan

vogue.com

Jika kamu bingung mix & match warna untuk ke pantai, kenakan all-white outfit juga nggak masalah. Tiru gaya di atas pakai setelan cropped top dan pants yang matching serba warna putih. Tambahkan pelengkap platform sandals dan straw hat untuk melindungi kepala dari sinar matahari.

3. Tampil kekinian dengan crochet dress

pinterest.com

Ingin tampil trendi saat foto OOTD di pantai, pakaian crochet jawabannya. Kamu bisa kenakan crochet bikini, crochet outer, hingga crochet dress yang tampak manis. Andalkan nuansa warna yang colorful untuk tampil maksimal.

4. Jumpsuit juga cocok dipakai untuk ke pantai

thedashofdarling.com

Nggak usah bingung pilih model atasan dan bawahan, semua bisa jadi satu dengan jumpsuit yang anti ribet. Cocok dipasangkan dengan sandals dan straw hat untuk melengkapi gaya pantaimu.

5. Apa pun pilihan bajumu, yang penting harus nyaman

pinterest.com

Baik itu gaya santai atau lebih fashionable, apa pun OOTD pilihanmu juga nggak masalah. Yang terpenting, pakaian harus terasa nyaman dan anti gerah selama menghabiskan waktu di pantai. Jangan lupa lengkapi dengan aksesori seperti topi, kacamata hitam dan kain pantai supaya lebih maksimal.

Itulah rekomendasi dan tips memilih baju yang cocok untuk ke pantai. Jadi, mana yang kamu suka, Bela?

IDN Channels

Latest from Style & Trends