Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Terbaik Seleb di Miu Miu Women’s Tales Dinner

Emma Corrin, Olivia Rodrigo hingga Emily Ratajkowski

Amelia Shinta Larasati

Miuccia Prada menyelenggarakan acara perayaan Miu Miu Women’s Tales Dinner yang bertepatan momen Venice Film Festival 2024. Acara ini juga sekaligus merayakan pemutaran perdana film El Affaire Miu Miu, karya sutradara Argentina Laura Citarella. Sejumlah seleb seperti Emma Corrin, Rami Malek, Benedict Cumberbatch, Olivia Rodrigo hingga Louis Partridge menghadiri selebrasi malam Miu Miu kali ini. Yuk simak deretan gaya stylish mereka!

1. Pemeran Priscilla Presley, Cailee Spaeny memakai dress hijau yang unik dengan detail cut-out besar dan pita di bagian dadanya. Penampilannya dilengkapi dengan sandal heels yang berkilauan.

justjared.com

2. Olivia Rodrigo tampil chic pakai dress mini potongan kerah rendah yang dipadukan dengan belt untuk menambah aksen di pinggang.

justjared.com

3. Rami Malek memilih formal look dengan suit hitam yang dipadukan bersama kemeja putih.

justjared.com

4. Emily Ratajkowski memilih tampilan serba denim mengenakan crop jacket dan celana model skinny serta Miu Miu Buckle Slingback heels.

justjared.com

5. Louis Partridge andalkan gaya yang kasual pakai jaket hitam dan t-shirt putih yang disempurnakan dengan loafers.

justjared.com

6. Benedict Cumberbatch pakai kemeja lengan pendek warna biru pastel yang bikin keseluruhan look-nya jadi lebih casual.

justjared.com

7. Emma Corrin bergaya simpel tapi tetap cool memakai longsleeve shirt dress warna biru navy yang dilengkapi dengan platfotm boots hitam.

justjared.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends