Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Mewah Seleb Hadiri Armani Beauty Dinner

Memakai outfit yang didominasi warna hitam

Amelia Shinta Larasati

Bersamaan dengan rangkaian Venice Film Festival 2024, rumah mode Armani menggelar selebrasi dengan jamuan makan malam mewah. Para ambassador Armani seperti Cate Blanchett, Sydney Sweeney dan Sadie Sink hadir untuk memberi dukungan bagi rumah mode asal Italia tersebut selama rangkaian Venice Film Festival.

Menggelar acara dinner, sejumlah seleb menghadiri jamuan makan malam tersebut dengan penampilan mewah, sambil memamerkan perhiasan berkilau. Simak penampilan terbaik para seleb saat hadiri dinner Armani Beauty di Venesia kali ini yuk!

1. Sadie Sink tampil stunning memakai gaun strapless beludru dengan aksen plunging neckline. Pemeran 'Stranger Things' ini menambahkan cincin bertatahkan berlian dan emerald.

justjared.com

2. Sydney Sweeney andalkan gaun hitam beraksen peplum dengan detail floral di bagian dadanya. Ia juga menambahkan perhiasan berlian dari De Beers untuk lengkapi gayanya malam itu.

justjared.com

3. Cate Blanchett memadupadankan atasan model off-shoulder bertabur kristal dengan celana hitam potongan wide-leg dan heels warna senada.

justjared.com

4. Lili Reinhart tampil menawan dalam balutan gaun hitam-silver dengan aksen potongan kerah rendah. Detail motif chinoiserie pada bagian roknya memberi statement di penampilannya.

justjared.com

5. Tampil dapper, Aaron Taylor Johnson mengenakan jas hitam, kemeja putih dan dasi kupu-kupu.

justjared.com

6. Camila Mendes tampil mewah pakai jumpsuit dengan detail sequin dari koleksi Armani Privé fall 2023. Ia menambahkan gold necklace dan anting yang senada untuk penampilannya malam itu.

justjared.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends