Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Hijab Bergo Terbaik, Nyaman untuk Sehari-hari!

Praktis untuk beragam aktivitas

Anindita Hanadhyas

Bergo adalah salah satu tipe kerudung yang menjadi pilihan andalan perempuan berhijab. Modelnya praktis tanpa memerlukan peniti atau jarum sehingga mudah dan cepat dipakai. Salah satu ciri khas bergo adalah pad atau pet yang merupakan struktur pada bagian dahi yang dilapisi oleh busa.

Namun, dalam perkembangannya kini banyak juga model bergo tanpa pet. Terlebih lagi, hijab bergo tersedia dalam beragam desain serta warna untuk tampil modis. Kali ini, Popbela telah merangkum beberapa rekomendasi hijab bergo terbaik. Simak di bawah ini.

1. Elzatta Zaria Sahara

elzatta.com

Rekomendasi hijab bergo pertama adalah koleksi dari Elzatta. Hijab bergo ini memiliki detail kerut pada bagian belakang dengan panjang yang menutup dada. Berbahan spandex premium, bergo ini adem dengan tebal yang pas dan tidak mudah berkerut. Desain yang polos cocok untuk beraktivitas sehari-hari tanpa ribet.

Elzatta Zaria Sahara dijual dengan harga Rp55.000.

2. Hamidah Hijab Bergo

shopee.co.id/hamidahgroup

Lebih suka desain yang polos tanpa aksen? Hamidah menawarkan hijab bergo dengan potongan oval. Bergo ini memiliki panjang yang menutup dada serta terbuat dari bahan jersey yang adem, mudah kering, serta jatuh. Selain itu, hijab bergo ini juga tak mudah kusut dan tersedia dalam beragam warna mulai dari warna netral hingga nuansa cerah.

Harga Hamidah Hijab Bergo adalah Rp27.500.

3. Maula Hijab Bergo Maryam

shopee.co.id/maulahijabofficialshop

Selanjutnya, hijab bergo yang dirilis oleh Maula Hijab tak memiliki pet dengan panjang melebihi dada sehingga cocok juga untuk kerudung syar'i. Hijab bergo ini dilengkapi dengan tali yang dapat diikat ke belakang.

Bahan yang digunakan adalah Diamond Georgette yang sejenis dengan kain crepe sehingga jatuh, lentur, dan tak panas saat dikenakan. Tersedia warna-warna yang manis, seperti dusty pinklilac, kren, serta warna gelap yang elegan. Hijab bergo ini bisa dikenakan di saat kasual hingga formal.

Maula Hijab Bergo Maryam dijual dengan harga Rp47.800.

4. Deyan Bergo Full Plisket

shopee.co.id/deyan_fashion

Jika bosan pakai yang polos, Deyan menawarkan hijab bergo dengan tekstur yang menarik. Meski tak bercorak, bergo ini tampak dinamis dengan desain plisket yang juga dilengkapi oleh tali. Cocok dikenakan saat santai hingga formal, bergo plisket ini dirilis dalam warna marun, krem, abu-abu muda, mustard, taro, dan masih banyak lagi yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. 

Deyan bergo full plisket dijual dengan potongan harga menjadi Rp15.500 dengan harga asli Rp50.000.

5. RnW Sport Hijab Instan Daily

shopee.co.id/rnw_official

Hijab bergo sport keluaran RnW ini juga terbuat dari bahan spandex premium dengan benang serat bambu yang ringan dan mudah menyerap keringat. Selain itu, panjangnya mencapai bahu yang menyesuaikan dengan fungsinya untuk memudahkan pergerakan saat olahraga.

Akan tetapi, hijab bergo ini juga cocok dikenakan untuk kegiatan sehari-hari. Tak hanya warna netral, hijab bergo ini diluncurkan dalam variasi warna, seperti pink, cokelat, hingga biru.

RnW Sport Hijab Instan Daily dijual dengan harga Rp23.000

6. Lozy Hijab Mano Instan Rayon

shopee.co.id/lozy_official

Rekomendasi lainnya untuk hijab bergo sporty dirilis oleh Lozy Hijab. Desainnya simpel dan minimalis membuat bergo yang hadir dengan warna-warna netral ini mudah dipadu-padan. Bergo ini terbuat dari bahan rayon yang breathable serta ringan sehingga adem dikenakan pada cuaca yang panas.

Harga Lozy Hijab Mano Instan Rayon adalah Rp69.000.

7. Fashion Pop38 Khimar Basic

shopee.co.id/fashion.pop38

Rekomendasi hijab bergo terbaik terakhir memiliki model dengan panjang menutup bahu hingga dada. Potongan V pada bagian depan dilengkapi detail berlapis yang cantik. Bergo ini tak memiliki pet serta tersedia dalam nuansa-nuansa temaram yang elegan. Kamu bisa mengenakan bergo ini ke pesta maupun saat santai.

Inilah rekomendasi hijab bergo terbaik, manakah yang akan menjadi koleksi barumu berikutnya?

IDN Channels

Latest from Style & Trends